Brilio.net - Belakangan ini, Sule menjadi sorotan lantaran konflik dinginnya dengan mantan istri, Nathalie Holscher. Kedua mantan suami istri ini saling melemparkan sindiran di media sosial. Konflik pasangan yang bercerai pada 10 Agustus 2022 lalu ini menjadi sorotan warganet.


Apalagi, Nathalie Holscher menyinggung uang bulanan yang diberikan oleh Sule kepada sang putra cukup kecil. Hal itu lantaran kebutuhan Adzam yang cukup mahal. Sule diketahui memberikan uang bulanan sebesar Rp 25 juta per bulan.

Sule kemudian mengunggah foto lawasnya saat berada di panggung. Dalam foto yang diunggah pada Minggu (16/7) lalu tersebut, memperlihatkan dirinya sedang menabuh gendang untuk mengiringi penari.

Dalam foto tersebut, ia menyebutkan saat itu dirinya bekerja untuk membeli susu Rizky Febian. Kini, ia merasa terharu lantaran sang anak sulung sudah dapat mencari rezeki dan hidup mandiri.

"JAMAN BAHEULA NYARI DUIT BUAT SUSU @rizkyfbian SEKARANG ITU ANAK UDAH BISA NYARI DUIT SENDIRI TAK TERASA MATA INI BERDERAI AIR HUJAN," tulis Sule pada caption unggahan Instagramnya.

Perjalanan karier Sule hingga menjadi komedian top tidak mudah. Sebelum terkenal menjadi pelawak, Sule banyak bekerja serabutan. Salah satunya dengan bermain gendang dari panggung ke panggung.

Berikut brilio.net himpun potretnya dari akun Instagram @ferdinan_sule pada Selasa (18/7).