Brilio.net - Anak pertama Nathalie Holscher dan Sule, Adzam Andriansyah Sutisna, baru saja menggelar pesta ulang tahun pertamanya di Graha Mandiri Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (11/12).

Pesta ulang tahun pertama Adzam terlihat sangat meriah dan dihadiri oleh sejumlah selebriti ternama Indonesia. Namun, ayah kandung Adzam, Sule, terlihat absen dalam pesta ulang tahun anak bungsunya ini. Ketidakhadiran Sule pun menjadi sorotan lantaran Fariz Utama, kekasih Nathalie Holscher, ada di perayaan ulang tahun Adzam.

Sehingga untuk mewakili semua keluarga, Putri Delina datang ke acara tersebut untuk bertemu adiknya, Adzam. Tampak dalam beberapa postingan Putri ataupun Nathalie, Adzam mendapatkan hadiah dari sang kakak.

Meski begitu, rupanya Sule menggelar acara syukuran untuk merayakan ulang tahun baby Adzam. Momen ini pun diunggah Sule di akun Instagram resminya, @ferdinan_sule.

Sule tampak berfoto bersama dengan sejumlah tumpeng mini untuk acara syukuran Adzam. Tak hanya itu, melalui postingannya, Sule mengungkapkan rasa sayangnya terhadap putranya dengan mantan istrinya, Nathalie Holscher.

"Alhmdllah doa bersama untuk anak ayah sayang @adzam_adriansyah yang ke 1 tahun , semoga menjadi anak yang sholeh . amin ???????? i love you dan selalu acara apapapun makanannya @tumpengmini . enak banget guys,” tulis Sule dikutip brilio.net pada Rabu (14/12).

Sule gelar acara syukuran bersama anak yatim © berbagai sumber

foto: Instagram/@ferdinan_sule