Brilio.net - Pemilik nama lengkap Entis Sutisna ini mulai dikenal setelah sukses memenangkan Audisi Pelawak TPI bersama grup lawak SOS. Dalam waktu satu tahun, Sule berhasil mendapatkan tawaran untuk tampil di beberapa acara komedi di layar kaca.

Kariernya pun kian bersinar saat Sule mendapatkan kesempatan untuk tampil di program acara Opera Van Java. Dari acara tersebut, Sule berhasil memperoleh penghasilan sebesar Rp 50 juta untuk sekali tampil. Kini namanya pun dikenal sebagai salah satu pelawak top di Tanah Air.

Namun, di balik kesuksesan yang diraihnya saat ini, rupanya Sule juga pernah melewati fase sulit dalam mendapatkan pekerjaan. Sebelum terjun ke dunia hiburan, ia diketahui menjalani beberapa pekerjaan, salah satunya adalah menjadi pemain gendang.

Hal tersebut dilakukan Sule untuk menghidupi ia dan anak istrinya. Kira-kira seperti apa transformasi Sule dari dulu hingga kini? Daripada penasaran, yuk intip 11 potretnya yang dihimpun brilio.net dari Instagram @ferdinan_sule, Sabtu (22/7).