Brilio.net - Momen bahagia tengah dirasakan pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan. Momen ini berkaitan dengan bertambahnya usia sang anak. Usia Issa Xander Djokosoetono saat ini telah menginjak 2 tahun.

Untuk memperingati hari lahir sang anak, Nikita menyiapkan pesta untuk Issa. Bukan pesta mewah seperti, Nikita justru membuat perayaan meriah bersama anak-anak panti asuhan. Alih-alih menyebutnya sebagai perayaan ulang tahun, Nikita Willy memilih menamainya acaranya dengan 'Bermain Bersama Issa'.

"Perjalanan setiap anak berbeda-beda, ingatlah bahwa setiap cerita berhak mendapatkan kebahagiaan dan kepuasan. Mari kita pelihara impian mereka, dukung potensi mereka, dan ciptakan dunia di mana kisah unik setiap anak adalah harapan, cinta, dan kegembiraan," tulis Nikita dalam caption Instagramnya, dikutip brilio.net pada Sabtu (6/4).

Selain perayaan ulang tahun Issa yang meriah, penampilan Indra Priawan pun jadi sorotan. Pasalnya, Indra tampil kasual dengan kaos yang nggak biasa. Berikut brilio.net himpun potret momen ultah Issa anak Nikita Willy ke-2 tahun dari berbagai sumber pada Sabtu (6/4).