Brilio.net - Sejak dipersunting Indra Priawan, Nikita Willy mengurangi kegiatannya di dunia seni peran. Tak hanya itu saja, Nikita Willy pun rela untuk menjalankan perannya sebagai istri sekaligus ibu rumah tangga dengan terjun langsung dalam mempersiapkan kebutuhan suami dan buah hati semata wayangnya.

Meski demikian, tak ada penyesalan yang dirasakan oleh ibu satu anak ini. Nikita Willy justru tampak enjoy dengan perannya tersebut. Seperti yang sering ia tunjukkan dalam media sosialnya. Baru-baru ini, ia perlihatkan momen rutinitasnya mulai dari masak sahur hingga menidurkan sang anak di siang hari.

Tanpa bantuan ART, Nikita melakukan semuanya sendiri. Saat perlihatkan momen masak sahur, banyak yang salah fokus dengan menu yang disiapkan Nikita Willy. Rutinitasnya sebagai ibu rumah tangga yang tampak cekatan pun menuai decak kagum warganet.

Meski terlihat sibuk mengurus kebutuhan suami dan buah hatinya, Nikita Willy juga tak melewatkan waktu untuk me time dengan olahraga. Berikut brilio.net rangkum dari TikTok @nikitawillyofficial pada Selasa (2/4), potret keseharian Nikita Willy jadi ibu rumah tangga.