Brilio.net - Kedekatan Ruben Onsu dengan mendiang Olga dan Julia Perez tak diragukan lagi. Dua sahabat Ruben tersebutlah yang menemaninya dari awal merintis karier di dunia hiburan hingga sukses seperti saat ini. Kondisi itu yang membuat Ruben merasakan kepedihan begitu mendalam ketika ditinggalkan dua sahabatnya untuk selama-lamanya.

Namun belakangan, Ruben merasakan hal berbeda saat sedang terbaring di ICU lantaran sakit. Di momen itu, ia bermimpi kembali bertemu dengan mendiang Jupe dan Olga Syahputra. Suami Sarwendah ini pun menceritakan pertemuan dengan kedua selebriti yang telah terlebih dahulu dipanggil Yang Kuasa itu.

"Waktu saya yang sakit kemarin, sakit di ICU ketika saya udah bles masuk dan serahin diri ke dokter. Itu saya ketemu makan sama jalan sama Jupe sama Olga loh," ucap Ruben Onsu dalam acara Rumpi No Secret, dikutip brilio.net dari TikTok @rumpinosecret_ttv, Selasa (2/4).

Rupanya, tak hanya sekadar bertemu saja, Ruben pun juga diajak jalan-jalan dan makan bersama dengan mendiang dua sahabatnya. Ruben tak menjelaskan secara detail terkait tempat pertemuannya. Hanya saja, ia seolah merasa pertemuan itu layaknya kebiasaan mereka di masa lalu.

ruben onsu mimpi didatangi olga jupe © instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

"Kita makan, saya lupa nggak bisa detail karena mimpi. Habis pergi makan terus saya, 'Kita kemana lagi habis ini ya?' gitu. Selalu gitu kan," ungkap Ruben terisak tangis.