Brilio.net - Ruben Onsu dan Sarwendah kini menetap di rumahnya yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sebelum memutuskan untuk tinggal di rumah mewah ini, mereka tinggal di sebuah apartemen.

Rumah mewah yang kini mereka huni mengusung konsep Mediterania, mirip seperti hunian mewah di Los Angeles. Sementara itu, rumahnya tersebut memiliki luas 2.200 meter persegi.

Berbeda dari apartemen, hunian Sarwendah bersama keluarganya ini tentulah dilengkapi dengan berbagai fasilitas di dalamnya. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah walk in closet-nya.

Dikenal sebagai selebriti yang nggak doyan pamer barang mewah, Sarwendah rupanya punya banyak koleksi fashion item branded lho. Kendati begitu, ada satu jenis barang yang membuat area penyimpanan ini disebut bak Mangga Dua.

Kira-kira seperti apa ya? Daripada penasaran, yuk intip potretnya seperti dirangkum brilio.net dari YouTube maharani kemala, Senin (1/4).

1. Jika umumnya ketika memasuki pintu kamar kamu akan disambut dengan kasur, hal ini berbeda dengan kamar Ruben Onsu dan istrinya. Justru tampak deretan lemari yang merupakan bagian dari walk-in closet.

walk in closet Sarwendah Mangga Dua © YouTube

2. Walk-in closet menjadi tempat bagi Sarwendah untuk menyimpan berbagai pakaian serta perhiasan yang dimiliki.

walk in closet Sarwendah Mangga Dua © YouTube

3. Nggak doyan pamer harta, Sarwendah tampak lebih senang dikenal sebagai sosok yang suka pakai daster di rumah.

 

 

walk in closet Sarwendah Mangga Dua © YouTube

4. Meski begitu, bukan berarti mantan personel Cherrybelle ini nggak punya koleksi fashion sama sekali.

walk in closet Sarwendah Mangga Dua © YouTube