Brilio.net - Sarwendah, istri Ruben Onsu dikenal dengan sikapnya yang sederhana. Kendati menyandang status sebagai istri selebriti papan atas, mantan personel Cherrybelle ini tetap menjalankan perannya sebagai ibu rumah tangga pada umumnya. Nggak hanya turun tangan untuk merawat ketiga anaknya, Sarwendah pun nggak segan melakukan pekerjaan rumah sendiri.

Meskipun memiliki Asisten Rumah Tangga (ART), semua pekerjaan itu ia lakukan dengan tangannya sendiri tanpa bantuan orang lain. Masak, belanja ke pasar, menyetrika, hingga mencuci baju sendiri ia jalani. Ia bahkan tak malu memamerkan aktivitasnya ini di media sosial.

Aktivitas yang dijalani Sarwendah pun membuat banyak orang salut, termasuk Irfan Hakim. Saat menjadi presenter di salah satu kuis stasiun televisi, Irfan penasaran dengan alasan Sarwendah melakukan semua itu sendiri, termasuk menyiapkan bekal untuk Ruben dan ketiga buah hatinya.

alasan sarwendah masak dan cuci tanpa art © instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

"Ruben selalu cerita, masakan yang ada di rumah itu selalu Sarwendah sendiri yang turun tangan masak A-Z. Kenapa? Nggak percaya sama orang?" tanya Irfan Hakim.