Brilio.net - Irish Bella tengah merasakan kebahagiaan di momen pertambahan usianya yang ke-23 pada Selasa (23/4). Untuk merayakan pertambahan usianya tersebut, seleb berdarah Indonesia-Belgia ini menggelar pesta bertemakan 'Irish Bella Birthday Dinner' pada Senin (22/4) kemarin.

Dalam momen ini, acara digelar meriah bertemakan Arabian Night. Irish Bella tampil cantik mengenakan gaun brokat bernuansa pink muda. Detail kelopak bunga berpayet pada gaun dan jilbabnya membuat seleb yang akrab disapa Ibel ini makin anggun.

Apalagi gaun tersebut dirancang langsung dan khusus dari Ivan Gunawan. Sebelumnya, Irish Bella mengunggah momennya saat berkonsultasi dengan Ivan Gunawan mengenai gaun yang akab ia kenakan. Momen tersebut diunggah langsung lewat Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_)

 

Meski tak terlihat keluarga Ammar Zoni, pesta Bella tampak meriah. Kehadiran keluarga dan sahabat-sahabatnya membuat pesta ulang tahunnya sangat meriah. Selain kehadiran para sahabat dari kalangan selebriti, Nassar juga hadir sebagai penghiburnya.

Seperti apa kemeriahan ulang tahun Irish Bella ke-28? Berikut brilio.net himpun momennya dari berbagai sumber pada Selasa (23/4).