Brilio.net - Pertambahan umur jadi momen spesial yang biasanya dirayakan dengan meriah. Tak hanya mengundang keluarga, tapi juga sahabat dan teman dekat. Seperti deretan selebriti Tanah Air yang juga menggelar pesta ulang tahun meriah dengan berbagai tema. Mereka pun turut mengundang rekan-rekan artis lainnya.

Menariknya, warganet justru salah fokus dengan penampilan seleb saat menghadiri acara ulang tahun. Demi totalitas di hari spesial kerabatnya, mereka sudah mempersiapkan outfitnya secara khusus jauh-jauh hari.

Namun, alih-alih mendapatkan sanjungan atas penampilannya, outfit para seleb ini justru kritikan dari warganet. Ada yang dianggap berlebihan dan menyaingi pesona yang menggelar ulang tahun hingga dianggap tak menghargai pemilik acara karena terlalu santai dalam berpakaian.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (27/2), gaya seleb hadiri acara ulang tahun.

1. Hadir di acara ulang tahun anak Siti Badriah, penampilan Ayu Ting Ting disebut salah kostum. Berbeda dari tamu undangan yang lain, Ayu Ting Ting yang hadir bebarengan dengan Sarwendah itu kenakan outfit semi formal.

gaya seleb hadiri ulang tahun tuai kritikan © instagram

foto: Instagram/@ayutingting92