Brilio.net - Rezky Aditya kembali menjadi perbincangan di media sosial. Kali ini gara-gara video suami Citra Kirana saat berada di Bandara Incheon, Korea Selatan. Rezky dan keluarga diketahui tengah pergi ke Korea Selatan untuk liburan sedang menuju perjalanan pulang ke Indonesia.

Dalam video yang viral, Rezky tampak santai berjalan di bandara sambil mendorong koper yang diangkut di atas troli. Di waktu yang bersamaan, rupanya bandara Incheon tengah dipenuhi media lokal, salah satunya Dispatch yang akan merekam boy grup ENHYPEN.

Alhasil, momen Rezky Aditya saat mendorong troli terekam kamera Dispatch. Mengenakan setelan outfit berwarna abu-abu lengkap dengan sneakers putih, Rezky melenggang santai menyebrangi jalan tersebut sambil melambaikan tangan kepada kerumunan. Ia terlihat percaya diri seperti idol K-Pop. Video tersebut pun viral di Twitter.

 

Lewat akun TikToknya, Citra Kirana membagikan video di balik tingkah kocak sang suami. Rupanya, kedua memang tidak tahu jika ada media di sana. Melihat kerumunan media tersebut, Rezky sengaja tampil layaknya seleb Korea sambil melambaikan tangan meski dengan sedikit malu-malu.

"Wkwkkw sejujurnya turun taxi kita gatau kenapa ada rame2…langsung lah masky ide buat video dadah2 berasa KPOP. canda ya guyss," tulis Citra Kirana di akun TikTok pribadinya, @inicitrakirana.

Meski sempat menuai beberapa komentar negatif, namun banyak juga warganet, termasuk K-Popers yang terhibur dengan aksi kocak ayah satu anak tersebut. Tak sedikit juga yang melontarkan guyonan jika Rezky Aditya berhasil debut di Korea Selatan, apalagi statusnya sebagai memang seorang selebriti di Indonesia.

"Wkwkkw mana masuk dispatch lagi," kata @coffe_cklt.

"Kak masuk dispatch kak. ternyata emang bercanda woy, mana di akun lain pada bilang 'Gue yang malu'," kata @kpoptundadulu.

"Ampe viral di twt kak wkwk ngakak bgt ternyata emg sengaja," kata @candyilly_.

"Dispatch : ini artis dari agensi mana yeobseo," kata @s.gitarii10.

"Distpacth : iku sopo imnida?" kata @page.sabila.

Berikut momen Rezky Aditya masuk kamera Dispatch, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (23/4).