Brilio.net - Sebagai kebutuhan primer, memiliki rumah yang luas dan nyaman menjadi harapan banyak orang. Nggak heran jika kebanyakan orang yang rela menabung bertahun-tahun untuk memperoleh rumah impian. Pasalnya, kondisi rumah yang sempit dan berantakan pun bisa membuat penghuninya tidak nyaman. 

Umumnya rumah yang ideal biasanya memiliki konsep dan desain yang menarik secara visual maupun fasilitas yang ada didalamnya. Namun, terkadang keterbatasan ekonomi membuat banyak orang harus menempati rumah seadanya hingga uang tabungan cukup untuk merenovasi rumah atau bahkan membeli yang baru.

Saat ini, sudah banyak informasi untuk merenovasi rumah dengan berbagai konsep, mulai dari konsep minimalis, modern, industrial, klasik, dan berbagai konsep lainnya. Tergantung minat dan kesukaan kamu. Salah satunya renovasi rumah yang ditunjukkan oleh pemilik akun TikTok yang merenovasi sebuah rumah sempit dan berantakan jadi hunian idaman banyak orang.

Lewat unggahan video TikTok singkatnya, pemilik akun TikTok @yuliasari_vaasaestate memperlihatkan perubahan rumah di pinggir jalan yang kosong dan berantakan jadi lebih indah bak hunian villa mewah. Meski belum sepenuhnya direnovasi, namun hasil rumah tersebut sudah terlihat keindahannya.

Yuk intip transformasi makeover rumahnya yang jadi idaman banyak orang, sebagaimana dikutip brilio.net dari akun TikTok @yuliasari_vaasaestate, Senin (28/8).