Brilio.net - Muji House Jepang merupakan sebuah brand ternama yang bergerak dibidang ritel aneka barang kebutuhan harian seperti baju, aksesori, stationery, dan perlengkapan minimalis. Tak hanya itu, di Jepang, Muji House juga mendesain rumah minimalis gaya Jepang. 

Muji House sendiri berfokus pada arsitektur dan dibentuk pada tahun 2000. Sudah lebih dari seribu unit rumah dibangun oleh Muji House di Jepang. Model terbarunya yakni Vertical House, yaitu rumah yang dibangun ke atas menyesuaikan kehidupan modern di Tokyo.

Ternyata rumah ala Muji House ini nggak cuma ditemukan di Jepang saja, lho. Indonesia juga punya desain serupa dengan gaya yang lebih melokal, di lahan yang super sempit. Rumah ini diperkenalkan oleh Citra, sang pemilik, lewat kanal YouTube Rizki Abadi. Sebuah kanal yang khusus membahas tentang properti dan desain interior rumah unik.

Seperti apa kira-kira bentuk rumah mungil ala Muji House tersebut? Brilio.net merangkum dari YouTube Rizki Abadi, Jumat (7/4), berikut ini ulasan selengkapnya.