Si pemilik video pada mulanya membereskan seisi dapur dengan mengosongkannya. Meja dan dinding dapur bagian bawah ini rencananya akan dimakeover dengan menempel stiker dinding pada semua permukaan keramik yang mulanya berwarna hijau ini.

makeover dapur sempit TikTok

foto: TikTok/@saudah244_

Pada bagian dinding, ditempel wallpaper bermotif keramik warna putih dengan bercak abu. Pemilihan warna putih ini menyamakan warna dinding dapur bagian atas yang telah dilapisi wall foam dengan motif bata.

Setelah berhasil ditempel, pemilik video terlihat mendempul space kosong di antara dinding bagian atas dan bawah. Bagian kosong itu didempul dengan warna putih menjadikan warna dinding pun menjadi solid putih seluruhnya.

Setelah urusan dinding selesai, diperlihatkan bagian meja dapur juga mulai ditempel stiker dengan warna cokelat dan motif kayu. Meja yang membentuk letter U ini ditempeli seluruhnya, sehingga penampakannya menjadi berubah.

makeover dapur sempit TikTok

foto: TikTok/@saudah244_

Nah, pada bagian akhir video akhirnya diperlihatkan potret before dan after dari proses makeover dapur ini. Bagaimana, menarik untuk ditiru bukan?

Warganet pun turut merespons video makeover dapur yang telah 278 ribu kali ditonton ini pada kolom komentar.

makeover dapur sempit TikTok

foto: TikTok/@saudah244_

"Jadi lebih bagus ya," tulis akun @syarifahlela2.

"Keren banget. Meski butuh kesabaran," kata pemilik akun @sumpritsum.

"Caramu keren sayang mantap," kata akun @mamiyoh07.

"Enak kak, terima kasih inspirasinya," ujar akun @ferriszachra.

@saudah244_ Membalas @musthapakamal321 ini yaa #makeoverdapur #makeoverdapuraestetic #makeoverdapurlowbudget #makeoverdapursempit #makeoverdapurkotor #peralatandapurestetik #estetik #stikeraestetik #stikerantiminyak Cooking BGM (Japanese style) - ArcTracks