Brilio.net - Nggak jarang sebagai seorang pekerja kantoran kamu bakal ngehabisin banyak waktu di depan meja kerja dan menatap layar komputer secara terus menerus. Apalagi kalau lagi ada deadline atau tugas menumpuk yang harus dikerjakan. Duh rasanya pasti suntuk banget deh itu.

Nah buat mengurangi rasa bosan dan suntuk kamu ketika di kantor, meja kantor kamu harus dibuat senyaman mungkin. Selain mengurangi rasa bosan, desain meja kantor yang menarik juga bisa meningkatkan semangat kamu untuk bekerja. Kalau udah semangat kerja tentunya produktivitas kamu di kantor juga bakal makin meningkat.

Jika biasanya meja kantor dengan sekat hanya didominasi dengan warna abu-abu, krem atau biru muda, mulai sekarang coba dandani meja kantormu dengan pilihan warna-warna terang seperti pink atau hijau tosca deh. Kamu juga bisa menghias meja kantormu dengan berbagai hiasan menarik layaknya kamu mendesain ruangan di rumah kamu.

Masih bingung mau di desain kayak gimana? Yuk lihat tujuh ide desain kreatif untuk meja kantor yang sudah dihimpun brilio.net dari pinterest, Kamis (8/2), di bawah ini.

1. Jadi beda banget kan sebelum dan sesudahnya? Lebih berasa homey gitu...

Loading...

7 Ide desain kreatif © 2018 Pinterest

2. Lebih fresh kan dengan sentuhan warna hijau tosca gini. Bisa banget kamu tiru nih.

7 Ide desain kreatif © 2018 Pinterest

3. Nah atau dibuat kayak taman gini nih, jadi makin adem deh kerja seharian.

7 Ide desain kreatif © 2018 Pinterest

4. Sentuhan warna kuning terang kayak gini bikin tampilan kantor kamu lebih menarik dan nggak ngebosenin.

7 Ide desain kreatif © 2018 Pinterest

5. Boleh juga nih didesain kayak halaman belakang rumah gini.

7 Ide desain kreatif © 2018 Pinterest

6. Coba hias dengan quotes-quotes penyemangat buat nambah semangat kerja kamu.

7 Ide desain kreatif © 2018 Pinterest

7. Wuiiiih jadi berasa liburan terus nih kalau didesain kayak gini.

7 Ide desain kreatif © 2018 Pinterest