×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Nggak nyangka, begini penampakan meja kerja orang-orang sukses dunia

View Image

0

BRILIO » Sosok

Nggak nyangka, begini penampakan meja kerja orang-orang sukses dunia

Meja kerja yang berantakan merupakan representasi dari pikiran yang penuh dengan gagasan (Albert Einstein).

26 / 04 / 2017

Brilio.net - Bagi orang-orang sukses, meja kerja adalah tempat untuk menuangkan segala gagasan. Jadi jangan heran jika kamu melihat meja dengan kondisi berantakan, itu bukan berarti pemiliknya malas atau jorok.

Albert Einstein bahkan pernah berkata bahwa meja kerja yang berantakan merupakan representasi dari pikiran yang penuh dengan gagasan. Sebaliknya, meja kerja yang kosong adalah tanda pikiran yang kosong.

Lalu bagaimana rupa meja kerja orang-orang sukses di dunia? Yuk intip ulasannya, seperti yang brilio.net lansir dari laman Quartz Media, Rabu (26/4).

1. Elon Musk.

begini penampakan meja kerja orang-orang sukses dunia © 2017 berbagai sumber

Loading...

Elon Musk dikenal sebagai tokoh bisnis, penemu, dan industrialis Amerika Serikat. Ia merupakan pendiri SpaceX, Tesla Motors, dan ikut membangun PayPal. Meja kerja Musk sebenarnya tampak seperti meja kerja CEO pada umumnya.

Namun yang cukup menarik, Musk seringkali memilih tidur di tempat tersebut selepas bekerja. Meja kerja Musk di SpaceX juga tidak tampak terlalu berantakan. Alih-alih mengacaukan mejanya dengan memorabilia masa lalu, pikirannya justru terfokus pada masa depan.

2. Mark Zuckerberg.

begini penampakan meja kerja orang-orang sukses dunia © 2017 berbagai sumber

Siapa yang nggak kenal pendiri Facebook yang satu ini? Mark memang salah satu orang terkaya di dunia. Namun meja kerjanya tak seperti layaknya orang terkaya di dunia.

Mejanya sederhana, dan ia memilih untuk membaur bersama dengan karyawan lainnya. Bahkan sampah-sampah bekas makanan cepat saji dan minuman berenergi seringkali terlihat di mejanya. Mark memilih membaur karena baginya, bertukar gagasan dengan orang lain itu sangatlah penting.

3. Thomas Alva Edison.

begini penampakan meja kerja orang-orang sukses dunia © 2017 berbagai sumber

Thomas Edison merupakan salah satu penemu paling berpengaruh di dunia. Ribuan temuan telah menjadi hak paten Edison. Bahkan mungkin jika tidak ada sosoknya, kamu belum tentu bisa membaca artikel ini.

Meja kerja Thomas Edison penuh dengan rak-rak yang berisi sketsa atau tulisan penemuannya. Dari mejanya itu, dia mengelola 30 perusahaan di bawah naungan Thomas A. Edison Industries. Ia juga menjalankan 30 tim yang meneliti teknologi baru, dan duduk di sebuah atrium bertingkat tiga dengan ribuan volume buku dan surat paten.

Fonograf, bola lampu pijar, perekam suara electrographic, kiln semen, dan sejenis film adalah bagian dari ribuan hak paten miliknya. Kertas-kertas dan gagasan proyek di sekelilingnya merupakan cerminan dari pertanyaan yang terus berkembang di benaknya.

4. Albert Einstein.

begini penampakan meja kerja orang-orang sukses dunia © 2017 berbagai sumber

Sebagai seorang jenius dan penemu hebat, Einstein justru punya tumpukan berkas yang kacau dan kertas yang semrawut di meja kerjanya. Di belakang mejanya juga terdapat papan tulis, tempat ia menuangkan gagasan hingga bisa kamu nikmati sekarang ini.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    44%

  • Ngakak!

    22%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more