Brilio.net - Harvey Moeis, suami Sandra Dewi resmi jadi tersangka izin tambang timah pekan kemarin. Babak barunya, Kejagung melakukan penyitaan mobil dan pemblokiran rekening milik Harvey Moeis, Senin (1/4).

Membuat banyak orang terkejut, mengingat kehidupan rumah tangganya yang harmonis dan tak ada masalah, publik pun menggali soal kemewahan Harvey Moeis. Pengusaha tambang ini memang jarang sengaja menunjukkan kemewahan melalui media sosial. Namun kekayaan yang dimilikinya secara tidak langsung dapat dilihat dari unggahan kehidupan mewah melalui Instagram milik istri dan anak-anaknya.

Salah satunya adalah soal tunggangan yang dimiliki Harvey Moeis dan Sandra Dewi. Di rumah mereka, terdapat garasi yang sangat luas yang dipenuhi dengan berbagai koleksi mobil mewah milik Harvey dan Sandra. Garasi mereka sudah seperti showroom mobil mewah.

Rolls Royce hingga Mercedez Benz SLS AMG adalah beberapa mobil yang menjadi koleksinya. Harvey juga dikenal sangat menyukai mobil sport Ferrari. Saking cintanya, ia sampai dijadikan brand ambassador oleh pabrikan mobil asal Italia ini. Dari semua koleksi mobil itu, ternyata

Ingin tahu seperti apa penampakan garasi dan koleksi mobil milik Harvey Moeis, intip ulasan brilio.net, Selasa (2/4).

1. Garasi Harvey Moeis sangat luas bak parkiran showroom yang mampu menampung banyak mobil mewah.

Potret garasi Harvey Moeis dan Sandra Dewi © Instagram

foto: Instagram/@raphaelmoeis

2. Terlihat di bagian belakang, garasinya luas dan menyerupai sebuah showroom mobil sport.

Potret garasi Harvey Moeis dan Sandra Dewi © Instagram

foto: Instagram/@raphaelmoeis