Brilio.net - Dalam bahasa Inggris, satu kata bisa memiliki arti yang berbeda-beda tergantung pada penggunaan dan situasi. Seperti kata have dan has yang sering dijumpai dalam berbagai kalimat bahasa Inggris.

Kata have dan has memiliki arti dan fungsi yang berbeda-beda, tergantung pada kalimat yang dibuat atau konteks kalimat itu sendiri. Selain itu, kata have dan has juga digunakan pada kalimat dengan subjek yang berbeda-beda.

Agar lebih paham mengenai have dan has, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (24/10) fungsi, penggunaan, dan contoh kalimat have dan has dalam bahasa Inggris.

Fungsi kata have dan has.

25 Contoh kalimat have dan has © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Kata have dan has memiliki beberapa fungsi atau penggunaan yang berbeda-beda pada setiap kalimat. Berikut adalah fungsi kata have dan has dalam sebuah kalimat.

1. Kata have dan has dapat digunakan sebagai penunjuk kepemilikan dari sesuatu, kata have atau has bisa berarti mempunyai.

2. Kata have dan has dapat digunakan untuk menunjukkan sesuatu yang sudah dilakukan.

3. Kata have dan has dapat digunakan untuk menunjukkan kegiatan atau aktivitas yang harus dilakukan, yang memiliki makna sama dengan kata must atau harus. Untuk menggunakan kata have atau has, maka harus ditambahkan dengan kata (to).

4. Kata have dan has dapat digunakan untuk menunjukkan kegiatan yang sedang dilakukan.

 

 

 

 

Mgg: Agung Pradana Putra