Brilio.net - Hampir semua bank di Indonesia kini mempunyai layanan tarik tunai lewat ATM. Bahkan beberapa di antaranya menyediakan layanan tarik tunai tanpa harus menggunakan kartu ATM atau kartu debit. Hal ini bertujuan untuk memudahkan nasabah apabila lupa membawa kartu saat ingin melakukan tarik tunai di ATM.

Tak mau kalah dengan bank, beberapa e-wallet juga memiliki layanan tarik tunai. Salah satunya yakni OVO. Tarik tunai saldo OVO Cash dapat dilakukan dengan mudah. Pengguna dapat melakukan tarik tunai saldo OVO melalui ATM BCA. Menariknya, layanan ini bisa dilakukan tanpa kartu debit atau kartu ATM BCA. Artinya, proses penarikan uang tunai dapat dilakukan tanpa harus memiliki rekening bank BCA.

Meski begitu, fitur tarik tunai saldo OVO ini hanya berlaku bagi pengguna OVO yang telah melakukan upgrade akun ke OVO Premier. Sehingga pengguna dengan status akun OVO Club, tidak bisa melakukan tarik tunai OVO di ATM. Berikut cara tarik tunai saldo OVO lewat ATM, dirangkum brilio.net dari ovo.id pada Jumat (15/7)

Syarat dan ketentuan tarik tunai OVO.

tarik tunai saldo OVO © 2022 brilio.net

foto: ovo.id

1. Terdaftar sebagai pengguna OVO.

2. Pengguna OVO harus melakukan KYC (akun OVO Premier) untuk dapat menggunakan fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu.

3. Minimal penarikan uang tunai Rp 50.000 (sesuai minimum ATM BCA) dan maksimum dalam sekali penarikan adalah Rp 1.250.000.

4. Minimal saldo OVO untuk menggunakan fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu adalah jumlah dana yang ingin ditarik ditambah biaya menggunakan fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu (Rp 5.000).

5. Pengguna OVO yang ingin melakukan fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu akan diberikan token transaksi yang terdiri dari 6 digit angka.

6. Token transaksi bersifat rahasia dan tidak boleh diberikan kepada orang lain.

 

(brl/tin)