Brilio.net - Saat ini pinjaman online sedang menjamur di tengah masyarakat. Munculnya pinjaman online ini memudahkan masyarakat yang membutuhkan dana tambahan dengan cepat dan praktis. Meski begitu, ada beberapa tips yang perlu kamu lakukan sebelum memutuskan menggunakan pinjaman online, yakni memastikan apakah penyedia pinjaman online tersebut aman atau tidak. 

Mengingat saat ini banyak aplikasi pinjaman online ilegal yang melakukan kecurangan sehingga membuat orang lain rugi.Supaya aman, lebih baik kamu memilih aplikasi pinjaman online yang sudah mendapat pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengajukan pinjaman yakni AdaKami.

AdaKami adalah sebuah platform peer-to-peer lending online lokal yang menyediakan fasilitas pinjaman (kredit) tanpa agunan. AdaKami dioperasikan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia, sebuah perusahaan berbadan hukum Indonesia yang berizin dan tunduk kepada ketentuan yang berlaku di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Untuk mendapatkan pinjaman ada beberapa syarat yang harus diperhatikan terlebih dahulu. Berikut cara pinjam uang di AdaKami, dirangkum brilio.net dari adakami.id pada Jumat (5/8).

(brl/pep)