Brilio.net - Saat ini video menjadi konten yang paling sering dicari untuk menghibur seseorang kala senggang dan bosan. Ada beberapa aplikasi yang menyuguhkan berbagai video untuk penggunanya.

Tak sekadar memberikan tontonan yang menghibur, beberapa aplikasi video ini juga memberikan hadiah berupa uang untuk penggunanya yang rajin menonton video di aplikasi tersebut, salah satunya yakni aplikasi Helo.

Aplikasi Helo resmi diperkenalkan di Indonesia setelah sejak akhir tahun 2020 masuk ke Indonesia. Aplikasi Helo merupakan bagian dari ByteDance, perusahaan induk TikTok. Kehadiran aplikasi besutan ByteDance ini sempat ramai menjadi perbincangan karena menawarkan program hadiah uang untuk para penggunanya.

Hadiah tersebut didapat dengan melakukan sejumlah misi yang kemudian akan menghasilkan koin. Nantinya, koin-koin ini bisa ditukarkan uang oleh pengguna. Semakin banyak koin, maka semakin banyak uang yang didapat.

Lalu bagaimana agar koin bisa terkumpul banyak? Berikut lima cara mendapatkan koin di Helo dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (10/2).

1. Instal aplikasi.

Cara mendapatkan koin di Helo © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

Untuk mendapatkan koin dari aplikasi Helo, langkah pertama kamu harus menginstal aplikasi tersebut pada ponselmu. Kamu bisa mendownload Helo lewat PlayStore atau di AppStore.

2. Login setiap hari.

Cara mendapatkan koin di Helo © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Setelah berhasil diinstal, buka atau login ke aplikasi Helo setiap hari. Lakukan aktivitas menonton dan membaca artikel. Dalam setiap menitnya, kamu akan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang keesokan harinya.

3. Undang teman.

Cara mendapatkan koin di Helo © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Sama seperti aplikasi lainnya, kamu bisa mendapatkan koin dengan cara mengundang teman untuk menggunakan aplikasi Helo. Caranya, klik undang teman bagikan ke beberapa media sosial, WhatsApp, Facebook, Instagram dan lainnya.

Untuk menghasilkan uang dengan mengundang teman melalui bagikan kode referral. Satu kali undangan yang berhasil akan mendapatkan koin setara uang sebesar Rp 62 ribu.

4. Ikut game berhadiah.

Cara mendapatkan koin di Helo © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Cara selanjutnya, kamu bisa mengikuti game berhadiah yang disediakan oleh aplikasi Helo. Berikut cara mengikuti game berhadiah:

1. Buka ikuti permainannya dengan menekan gambar berjalan.

2. Kamu harus menghentikan gambar tepat digambar hadiah yang ada, iPhone, uang tunai, dan lain-lain.

3. Tiap pengguna berkesempatan 3 kali jika ada teman yang diundang dengan memasukkan kode undangan yang telah kamu bagikan.

4. Setiap pengguna bisa mendapatkan maksimal 8 kali kesempatan memainkan game berhadiah setiap harinya dengan mengundang teman.

5. Jelajahi aplikasi Helo.

Cara mendapatkan koin di Helo © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Setiap kamu menggunakan Helo kamu akan diberikan koin yang dapat kamu tukar dengan uang. Per hari kamu bisa mendapatkan koin sampai 400 yang jika diuangkan sekitar Rp 40. Cukup dengan menjelajahi Helo selama 20 Menit maka kamu akan mendapatkan 400 koin.