Brilio.net - Harus diakui, uang menjadi salah satu sarana yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok setiap manusia. Mulai dari kebutuhan makan sehari-hari, kebutuhan rumah, pakaian, hingga kebutuhan pendidikan. Nggak heran jika banyak orang memiliki cita-cita menjadi orang kaya.

Orang kaya biasanya identik memiliki uang banyak, nggak hanya mata uang rupiah namun juga dollar. Seperti yang diketahui, nilai mata uang dollar jauh lebih tinggi dari rupiah. Nggak heran jika pemilik dollar biasanya masuk golongan menengah ke atas.

Meski begitu, kamu yang bukan sultan juga biaa lho punya uang dollar dengan cara yang cukup mudah. Yakni dengan memanfaatkan aplikasi penghasil uang dollar. Penasaran aplikasi apa saja yang dimaksud? Berikut 7 aplikasi penghasil uang dollar, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (8/2)

1. Cash for Apps.

Aplikasi penghasil uang dollar © 2022 brilio.net

foto: Twitter/@CashforApps

Melalui aplikasi Cash for Apps kamu akan mendapat tugas menginstal aplikasi dan menonton beragam video sesuai durasi yang diminta untuk mendapat imbalan.

Dalam aplikasi ini 300 poin setara dengan 1 dollar yang nantinya akan dapat kamu klaim dengan gift card iTunes, Amazon, hingga Starbucks. Supaya poinmu makin banyak, undang teman-temanmu untuk menggunakan Cash for Apps.

2. Clixsense.

Aplikasi penghasil uang dollar © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Clixsense merupakan platform nonton iklan yang akan memintamu untuk menonton lebih dari 10-20 video iklan setiap harinya.

Meskipun uang yang kamu dapatkan pada setiap klik hanya 0,001 dollar tapi jika kamu sering menonton maka akan mendapatkan jumlah yang besar.

3. Cash Gift.

Aplikasi penghasil uang dollar © 2022 brilio.net

foto: Istimewa

Cash Gift merupakan aplikasi penghasil uang tanpa modal dan tanpa undang teman ini mengharuskanmu mengisi survei dan meonton video iklan untuk bisa mendapatkan poin.

Setiap 1.000 poin yang terkumpul sama dengan 1 dollar AS. Namun, untuk bisa dicairkan, kamu harus memiliki setidaknya 3.000 poin untuk ditukar menjadi 3 dollar AS.

Untuk penukaran, kamu bisa menggunakan beberapa sistem pembayaran virtual seperti Amazon Gift Card dan Paypal dengan proses penarikan yang cukup cepat.

4. YouGov.

Aplikasi penghasil uang dollar © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

Berbeda dengan apk sebelumnya, YouGov memberikan survei internasional yang menjanjikan bagi penggunanya. Setiap kali menyelesaikan survey di sini, kamu bisa mendapat uang senilai SGD25 atau sekitar Rp 250 ribuan. Tentu survey yang ditawarkan tidak sembarangan dan biasanya pertanyaannya sangat banyak.

5. Poll Pay.

Aplikasi penghasil uang dollar © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

Poll Pay merupakan salah satu aplikasi penghasil uang hanya dengan menyelesaikan survey tersedia di dalam aplikasi.

Surveynya memang terbilang variatif yang sudah disesuaikan dengan minat, usia, dan personalisasi profil pengguna, seperti jenis kelamin dan demografi. Selain itu, pada aplikasi ini setiap pengguna dapat memperoleh hadiah awal usai menyelesaikan first survey.

6. ClipClaps.

Aplikasi penghasil uang dollar © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

ClipClaps merupakan aplikasi penghasil uang yang meminta penggunanya untuk nonton dan main game. Semakin rajin kamu menonton video dan main game, maka semakin besar kesempatanmu mendapatkan banyak uang dari aplikasi ini.

7. Swagbucks.

Aplikasi penghasil uang dollar © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

Terakhir ada Swagbucks. Aplikasi ini menjanjikan hadiah berupa uang dollar gratis yang bisa kamu dapatkan setelah mengisi survei online, menonton video, atau bermain game. Hadiah yang ditawarkan pun cukup besar, poinnya sendiri setara dengan 2 USD, yang mana bisa kamu cairkan jika sudah mengumpulkan minimal 5 USD.