Brilio.net - Play Play merupakan aplikasi yang berbasis game online yang bisa menghasilkan uang. Dengan melakukan berbagai misi yang ada di dalamnya, kamu akan mendapat hadiah koin.

Hadiah koin yang didapat tersebut kemudian bisa ditukarkan menjadi saldo dompet digital DANA atau GoPay. Adanya aplikasi penghasil uang ini, tentu memudahkan seseorang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Mengingat, semakin hari harga kebutuhan sehari-hari semakin bertambah, penggunaan aplikasi penghasil uang ini bisa menjadi alternatif.

Selain mendapatkan uang, kamu juga tidak akan stres karena harus mengerjakan hal yang menguras pikiran. Justru, dengan bermain aplikasi Play Play, kamu bisa lebih rileks sambil main game. Di aplikasi ini sendiri ada deretan mini games sebagai misi yang harus dijalankan, seperti Domino, Elsa Sports Injury, Anti Virus, Drag Racing Club Pro dan lain sebagainya.

Lalu, bagaimana caranya mendapatkan uang dari aplikasi ini? Berikut 5 cara mendapatkan uang dari aplikasi Play Play, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (6/2)

1. Download dan install aplikasi.

Cara mendapatkan uang dari Play Play © 2022 brilio.net

foto: apkpure.com

Untuk mendapatkan uang dari Play Play, tentunya kamu harus menginstalnya terlebih dahulu. Kamu bisa mendownload Play Play di Google Play Store. Setelah menginstalnya, kamu bisa deh menggunakannya untuk bermain game sambil mencari cuan.

2. Membuat akun.

Cara mendapatkan uang dari Play Play © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Selanjutnya buat akun atau log in menggunakan akun Google, email atau juga dengan Facebook yang kamu miliki. Selesai mendaftar, kamu bisa mulai menyelesaikan misi dari berbagai game.

3. Lakukan daily check in.

Cara mendapatkan uang dari Play Play © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Untuk mendapatkan koin, lakukan daily check in atau membuka aplikasi Play Play setiap hari. Pada saat kamu log in, koin yang kamu dapatkan akan bertambah kelipatan setiap harinya. Di hari pertama 1060 koin, kedua 1210 koin, ketiga 1890 koin, keempat 2250 koin, kelima 2420 koin, keenam 2560 koin, dan ketujuh 3660 koin.

4. Mainkan game.

Cara mendapatkan uang dari Play Play © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Selanjutnya kamu bisa memainkan game yang tersedia di aplikasi Play Play. Pada setiap games yang tersedia, kamu akan mendapatkan koin berdasarkan durasi berapa lama kamu bermain.

Bonus waktu game yang kamu dapatkan dalam 10 menit 800 koin, 20 menit 1200 koin, 30 menit 2000 koin, 40 menit 3200 koin, 50 menit 4400 koin.

5. Undang teman.

Cara mendapatkan uang dari Play Play © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

Layaknya aplikasi penghasil uang lainnya, kamu bisa mendapatkan koin dengan mengundang teman untuk ikut menginstall dan menggunakan aplikasi Play Play. Jika ada teman yang bergabung, maka kamu akan mendapatkan 50.000 koin. Jadi, semakin banyak kamu mengundang teman, maka semakin banyak pula koin yang kamu dapatkan.