Brilio.net - Kasih sayang ibu memang sepanjang masa. Seorang ibu pasti akan selalu memberikan yang terbaik untuk sang anak. Hal ini terekam dalam sebuah kisah Jamie Dawn Beckstead, seorang ibu yang memiliki anak bernama Faith.

Faith terdiagnosa mengidap tumor otak. Sebagaimana dikutip brilio.net dari Popsugar, Sabtu (6/8), tumor tersebut mendorong saraf optik dan merusak kelenjar pituitary-nya.

ibu ini cukur rambut demi sang anak © 2016 brilio.net

Tak ada jalan lain, Faith pun harus menjalani operasi untuk mengangkat tumor yang bersarang di kepalanya. Akibat dari operasi ini Faith harus kehilangan sebagian rambutnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Bagi seorang gadis kecil seperti Faith, kehilangan sebagian rambut membuat ia jatuh dan putus asa. Ia merasa berbeda dari orang lain. Melihat sang anak seperti itu, Jamie sebagai ibunya pun memutuskan melakukan sesuatu untuk membuat putrinya merasa sedikit lebih baik.

Jamie paham, tidak ada anak yang mau terlihat berbeda dari orang lain. Hal ini pun membuat ia memutuskan untuk menggunduli sebagian rambutnya persis seperti putrinya.

Ketika Jamie menggunduli kepalanya, ia menunjukkan kepada putrinya bahwa mereka berdua sama, dan bahwa mereka akan melewati ini bersama-sama. Sebuah pengorbanan yang sederhana, namun sungguh bermakna.

(brl/ani)