"Udah yaa jangan apa apa ibu," kata sang ibu, dikutip pengunggah di dalam video. Ungkapan itu muncul karena sang anak seringkali meminta pertolongan ke ibunya, termasuk untuk urusan-urusan yang sebetulnya sangat sepele.

Nangis panik waktu sungkeman © TikTok

foto: TikTok/@ajeng__dinanti

Untuk memberi contoh perihal permintaan pertolongan itu, pengunggah menunjukkan beberapa tangkapan layar chat. Chat itu berisi pertanyaan sepele pengunggah ke ibunya semisal "Bu ngupas alpukat gimana caranya ahaha", "bu buka tutup galon gimanaa", "bu bumbu yg biasa buat ati ampela apa ya bu", dan lain sebagainya.

Mungkin karena keseringan ditanya, sang ibu jadi khawatir sama anaknya. Dia cemas anaknya jadi terbiasa meminta pertolongan padahal mestinya, ia sudah harus lebih cergas dan cekatan mengurus rumah tangga sendiri nantinya.

Nangis panik waktu sungkeman © TikTok

foto: TikTok/@ajeng__dinanti

Alhasil, video tersebut viral di TikTok. Hingg artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton 159,6 ribu kali, disukai 12,9 ribu kali, dan dikomentari 209 kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"Haahh.. semanja2nya aku tp ga pernah hal sesepele itu ditanyain ke emak," ujar akun @itsmexoxo387.

"gaperlu nunggu nikah, aku ngrantau kuliah aja nanya ke ibuk cara kerja mesin cuci kek gimana, masukin air dulu apa deterjen dulu," tulis akun @rahmaacaa.

"semangat kak, sama kayak aku, aku bentar lg kepala 2 masi disuapin mama, seumur hidup spp sekolah ayah yg bayarin ke TU, bnr" princess," komentar akun @amachaci.

@ajeng__dinanti Ya namanya juga princess tbtb disuruh mandiri, lumayan panik. Sing penting belajar #fyp original sound - Ajeng Dinantinanti