Brilio.net - Setiap orang pasti pernah menemukan kejadian unik di jalan raya. Kejadian-kejadian itu bisa saja berasal dari pengendara lain, orang di pinggir jalan, atau bahkan dari hal lain di luar dugaan. Terkadang kejadian tak terduga di jalan raya cukup menghibur, terutama yang unik dan nyeleneh.

Selama ini, jalan raya memang kerap diasosiasikan sebagai sesuatu yang bikin sumpek dan penat. Apalagi, ketika jalan lagi macet-macetnya. Tak sedikit orang di jalan yang terjebak macet mendadak emosi dan ingin marah-marah. Di sela-sela itulah kejadian unik bisa jadi distraksi atau bahkan hiburan.

Contohnya seperti yang direkam dan diunggah akun TikTok @cupskio, dilansir brilio.net pada Minggu (24/12). Dalam video tersebut, pengunggah sedang dibonceng seorang teman dan berhenti di perempatan karena lampu merah. Di tengah-tengah situasi itu kejadian unik dan absurd terlihat.

Nunggu lampu hijau beli tahu bulat © TikTok

Nunggu lampu hijau beli tahu bulat
TikTok/@cupskio

Pemicunya adalah mobil pick up penjual tahu bulat. Melihat mobil itu, pengunggah dan temannya yang menyetir motor terdistraksi. Mereka tampaknya pengin makan tahu bulat. Tanpa pikir lama-lama, mereka pun membeli tahu bulat itu sebelum rambu lalu lintas berganti hijau.