Sebab lokasi transaksi sangat tak lazim, yakni di jalan raya, kejadian itu pun jadi terkesan nyeleneh. Mereka pun jadi deg-degan karena harus segera menyelesaikan transaksi sebelum lampu berganti hijau. Hal itu terlihat dari caption pengunggah. "deg degan keburu lampu ijo," ujarnya.

Nunggu lampu hijau beli tahu bulat © TikTok

Nunggu lampu hijau beli tahu bulat
TikTok/@cupskio

Pengendara lain pun pasti jadi ikut-ikutan terdistraksi. Pertama, terdistraksi oleh penjual tahu bulat yang suaranya kerap cempreng. Kedua, mereka pasti terdistraksi dan bertanya-tanya, "kok sempat-sempatnya beli tahu bulat?"

Kalau kamu ada di situasi serupa, ada baiknya untuk mengutamakan keamanan dan kenyamanan berkendara. Kalau misalnya emang tiba-tiba pengin jajan, lebih baik singgah dulu. Beraktivitas lain sambil menyetir itu berbahaya guys. Soalnya bisa repot kalau-kalau lampu berubah hijau dan transaksi belum selesai. Hal ini juga dapat menganggu pengguna jalan yang lain.

Nunggu lampu hijau beli tahu bulat © TikTok

Nunggu lampu hijau beli tahu bulat
TikTok/@cupskio

Alhasil, video iti viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, video itu telah ditonton 277,1 ribu kali, disukai 18,2 ribu kali, dan dikomentari 97 kali.

"mending menahan rasa sakit daripada menahan rasa lapar," ujar akun @kxmiko_.

"kalau aku disitu juga pasti beli sih seriusan ," tulis akun @buketdekortuban.

"kalo aku ngikutin sampe dia berenti di gang," komentar akun @brownco_re.

@cupskio deg degan keburu lampu ijo #fyp #malang suara asli - pay.