Kalau ekspektasinya terlalu tinggi, nanti malah kecewa seperti yang diperlihatkan dari unggahan akun TikTok @lensasolo. Dilansir brilio.net pada Minggu (20/8), dalam video tersebut diperlihatkan seorang bocah yang sangat antusias saat menerima hadiah lomba Agustusan yang ia menangkan.

Hadiah lomba Agustusan bikin ketawa pedih © TikTok

foto: TikTok/@lensasolo

Ia terlihat begitu bersemangat ketika merobek kertas yang membungkus hadiah lomba berbentuk persegi panjang tersebut. Setelah menyobek kertas tersebut, masih ada satu bungkus lagi yang menutupi hadiah itu. Bungkus itu berupa kotak sepatu yang terlihat masih sangat baru.

"Sepatu? Sepatu ketok e (sepatu kayaknya)," ujar salah satu ibu-ibu yang mengerubungi bocah yang sedang membuka hadiahnya.

Hadiah lomba Agustusan bikin ketawa pedih © TikTok

foto: TikTok/@lensasolo

Tentu saja, ucapan ibu tersebut bikin si bocah jadi berekspektasi. Lagi-lagi, dengan semangat, bocah tersebut membuka kotak sepatunya. Namun, yang ia dapatkan tak sesuai ekspektasi. Alih-alih sepatu keren, kotak tersebut berisi gayung dan deterjen. Sontak, ibu-ibu yang mengerubungi tertawa saat melihat isi kotak tersebut.

Hadiah lomba Agustusan bikin ketawa pedih © TikTok

foto: TikTok/@lensasolo

Video unggahan @lensasolo itu lantas viral di TikTok hingga ditonton 2 juta kali, disukai 18,1 ribu kali, dan dikomentari 362 kali. Tak sedikit warganet yang juga ternyata juga pernah mengalami hal yang sama.

Ekspektasi tak sesuai harapan," ujar akun @zan_kenzo.96.

Gw waktu sd pernah dpt gituan di kotak kirain mobil remot tau nya jambu," tulis akun @monthea020805.

Ini yang bikin seru," komentar akun @kasafik21.

 

@lensasolo ternyata isine.... #CapCut #HUTRI78 #ekspresikan17an #lomba17agustus #fyp #soloraya #surakarta suara asli - lensasolo