Brilio.net - Setiap pasangan biasanya sudah mengenal dekat satu sama lain. Apalagi ketika pasangan tersebut telah menjalin kasih cukup lama. Pacaran bertahun-tahun, kemudian menikah dan sudah berjalan selama puluhan tahun.

Tentu suami dan istri sudah tahu betul berbagai perangai, kebiasaan baik dan buruk pasangannya. Tak cuma itu, satu sama lain juga akan saling tahu tentang berbagai hal yang disukai dan tidak disukai oleh pasangannya.

Ketika terpisah dalam waktu yang lama, ciri-ciri pasanganmu mungkin akan jadi patokan kamu mengenalinya. 

Namun, ada cara unik yang dilakukan wanita dalam video berikut ini dalam mengenali pasangannya. Dalam video viral yang dibagikan oleh akun Instagram @wadahviral.id, sebuah momen diunggah ketika seorang istri berjalan mencari suaminya dalam keadaan mata tertutup.

Cara unik istri mengenali suaminya Instagram

foto: Instagram/@wadahviral.id

"Cara si ibu untuk ngenalin suaminya diluar dugaan orang-orang," tulis keterangan video.

Sambil dituntun oleh wanita lain, perempuan ini berjalan menuju deretan pria yang berbaris di hadapannya. Satu persatu pria tersebut ia hampiri. Namun, cara si istri untuk mengenebak siapa diantara pria tersebut yang adalah suaminya ini agak lain.

Dirinya menghampiri satu persatu pria yang berbaris itu sambil kemudian mengukur ukuran tubuh masing-masing pria dihadapannya. Satu persatu pria tersebut diukur tinggi badannya dengan tangan si wanita.

Cara unik istri mengenali suaminya Instagram

foto: Instagram/@wadahviral.id

Dirinya yang tahu betulu ciri-ciri tinggi badan suaminya ini terus berlalu dari satu pria ke pria lainnya. Kocaknya ketika sampai di hadapan pria yang lebih pendek darinya, wanita ini langsung yakin kalau pria di hadapannya adalah suaminya.