Brilio.net - Jika mendengar kata Spider-Man, salah satu hal yang terlintas di kepala pastilah tak jauh-jauh dari bayangan superhero. Ya, wajar saja, sebab tokoh ikonik dari komik Marvel yang satu ini memang merupakan manusia berkekuatan super.

Dalam kisahnya, diceritakan bahwa suatu hari pemuda bernama Peter Parker ini berkunjung ke sebuah institut milik Norman Osborn. Ketika tengah berkeliling di tempat tersebut, sebuah laba-laba beradioaktif lantas menggigitnya. Singkat cerita, dari situlah ia lantas memiliki kekuatan super yang membuatnya menjadi manusia laba-laba.

Akan tetapi, pernahkah kamu bertanya-tanya, bagaimana jadinya jika Spider-Man ini kelak menikah ya? Apakah ia tetap akan menunaikan tugasnya sebagai superhero ataukah lebih memilih untuk menjadi bapak rumah tangga saja?

Nah, berkaitan dengan itu, mendingan kamu simak dulu rangkuman brilio.net dari laman Facebook Spidey Adventure, Kamis (9/7). Sederet potret ini mungkin bisa memberi bayangan bagaimana jadinya jika Spider-Man jadi bapak rumah tangga. 

1. Wah, yang bersih ya waktu bilas nanti. Jangan sampai masih ada busa sabun yang menempel.

Loading...

Spider-Man jadi bapak rumah tangga Facebook

foto: Facebook Spidey Adventure

2. Istri istirahat, suami bersih-bersih rumah.

Spider-Man jadi bapak rumah tangga Facebook

foto: Facebook Spidey Adventure

3. Tadi sedot debu, sekarang ngepel. Nanti apa lagi nih?

Spider-Man jadi bapak rumah tangga Facebook

foto: Facebook Spidey Adventure

4. Cuci baju? Ah, enteng lah ya~

Spider-Man jadi bapak rumah tangga Facebook

foto: Facebook Spidey Adventure

5. Yuk, diambilin bajunya yang udah kering. Daripada ntar kehujanan terus jadi basah lagi.

Spider-Man jadi bapak rumah tangga Facebook

foto: Facebook Spidey Adventure

6. Widih, rajin amat sih bersih-bersih rumahnya.

Spider-Man jadi bapak rumah tangga Facebook

foto: Facebook Spidey Adventure

7. Posenya udah kayak kalau lagi angkat galon aja nih.

Spider-Man jadi bapak rumah tangga Facebook

foto: Facebook Spidey Adventure

8. Spider-Man yang satu ini kayaknya emang nggak bisa lihat rumah kotor dikit aja.

Spider-Man jadi bapak rumah tangga Facebook

foto: Facebook Spidey Adventure

9. Ini lagi main petak umpet atau gimana?

Spider-Man jadi bapak rumah tangga Facebook

foto: Facebook Spidey Adventure

10. Bersih-bersih dahulu, rebahan kemudian.

Spider-Man jadi bapak rumah tangga Facebook

foto: Facebook Spidey Adventure