Brilio.net - Sosok manusia laba-laba Spider-Man kembali ramai diperbincangkan. Pasalnya Film Spider-Man: Far From Home telah rilis pada tanggal 3 Juli 2019. Hal ini sontak membuat heboh penggemar film produksi Marvel Studios. Terbukti banyak yang penasaran dengan kelanjutan kisah Peter Parker dari seri sebelumnya.

Setelah kejadian besar di Film Avengers: Endgame, Peter Parker sekolah ke Eropa sembari beristirahat dari peperangan. Tapi lagi-lagi Thanos mengubah semuanya. Spider-Man harus melawan musuhnya Decimation, terlebih sekarang Iron Man telah mati.

Cerita tersebut membuat penasaran para pecinta film. Selain penasaran, para fans juga banyak yang berusaha menyerupai sosok Spider-Man. Tak jarang orang yang rela menggunakan kostum Spider-Man dan berlagak seperti superhero kesayangan mereka itu. Bahkan ada yang sampai melakukan hal yang menggelikan dan mengundang tawa banyak orang.

Nah, berikut brilio.net kumpulkan momen-momen kelakuan cosplay Spider-Man bikin senyum tipis, seperti dihimpun dari berbagai sumber channel YouTube, Jumat (5/7).


1. Koreografinya kompak abis!

 

2. Niatnya mau koprol malah gagal. Malu kan?

 

3. Cosplay Spider-Man ini joget sendiri. Asyik nggak tuh?

 

4. Yuk, kita lihat aksi cosplay Spider-Man joget bareng cosplay tokoh superhero dan kartun ini.

 

5. Jika dalam dunia fiksi nggak pernah akur, di video ini Spider-Man dan Deadpool menari bersama.

 

6. Baru kali ini ada Spider-Man naik Vespa!

 

7. Sudah total pakai kostum Spider-Man, anak ini nggak berani memanjat pohon. 

 

8. Aksi Spider-Man ini malah mengganggu orang sedang bekerja.

 

9. Cosplay di mal ini bikin Spider-Man gagal gagah.

 

10. Niat mau memakai kostum Spider-Man, bapak ini susah memakai baju.