Brilio.net - Bagi sebagian orang, berkendara dengan motor manual atau berkopling ternyata tidaklah mudah dan praktis untuk dilakukan. Wajar saja, sebab tak hanya harus memperhatikan tarikan gas, mereka juga mesti memperhatikan momen kapan harus mengoper persneling.

Beruntungnya, keribetan akan urusan oper-mengoper persneling ini sekarang sudah ada solusinya. Ya, munculnya berbagai merek motor matic di pasaran adalah jawabannya. Dengan menggunakan motor tersebut kita pun tak perlu mengganti gigi dengan menginjak persneling secara manual.

Kendati demikian, hal tersebut tak lantas membuat pengguna motor matic bebas dari masalah. Bahan bakar yang cukup boros adalah salah satu problem yang kerap harus dihadapi. Selain itu, tak jarang pula pengendara laki-laki diejek oleh teman sebayanya karena dianggap cupu lantaran tidak menggunakan motor bergigi.

Nah, berkaitan dengan itu, buat kamu yang merupakan pengendara motor matic garis keras, berikut meme lucu pengendara motor matic seperti dirangkum brilio.net dari 1cak.com, Rabu (8/7). Lucunya dijamin bikin ketawa ngegas~


1. Sebuah testimoni yang cukup mewakili.



2. Ada juga nggak, yang pernah diledekin begini?



3. Pengguna motor matic pemula nih pasti.

Loading...



4. Berasa kayak satu-satunya pemilik jalanan ya.



5. Padahal kalau standarnya turun, mesinnya pasti nggak akan nyala.




2 dari 2 halaman



6. Sebuah problem yang masih harus dipecahkan.



7. Hati-hati kalau berkendara di jalan ya, bu. Jangan lupa pakai helm.



8. Mau dibiarin aja tapi kok ya...



9. Kalau gini gimana lampunya bisa kelihatan?



10. Lah, ya namanya aja motor matic. Gimana sih?