Brilio.net - Setiap ibu-ibu pastinya punya karakter yang berbeda. Ada ibu-ibu yang punya karakter lemah lembut, tegas, bijaksana dan bahkan ada juga yang tingkahnya absurd dan nyeleneh abis.

Ya, nggak sedikit ibu-ibu atau emak-emak yang punya kebiasaan unik nih. Dengan tingkah unik dan absurd ini, nggak heran deh kalau istilah 'The Power of Emak-emak' disematkan pada para emak ini.

Istilah ini cocok banget nih menggambarkan tingkah lucu emak dalam kehidupan sehari-harinya. Kadang tingkah lucu ini bikin kamu gagal paham sama tujuannya.

Pokoknya, gara-gara tingkah emak ini kamu bisa bingung sendiri deh. Nah, tingkah emak apa aja nih yang suka bikin kamu gagal paham? Pastinya selain kebiasaan sein kiri belok kanan dan sebaliknya ya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @acengbanget, Rabu (8/7), berikut 10 meme lucu gara-gara emak yang kocaknya absurd abis.

Loading...

1. Nah, kadang memang ada bapak-bapak yang suka membantu istrinya nih.

meme lucu gara-gara emak © 2020 instagram.com

2. Gara-gara emak mau nonton, jadi korban deh bawain TV-nya.

meme lucu gara-gara emak © 2020 instagram.com

3. Jangan cari gara-gara sama emak ya, apalagi masalah utang piutang.

meme lucu gara-gara emak © 2020 instagram.com

4. Emak memang kadang suka aneh-aneh nih kalau lagi mengasuh anaknya.

meme lucu gara-gara emak © 2020 instagram.com

5. Pasti emaknya galak nih, kok bapak-bapak nongkrongnya di sini.

meme lucu gara-gara emak © 2020 instagram.com

6. Kayaknya cuma emak yang bisa bikin motor jadi penuh sesak begini.

meme lucu gara-gara emak © 2020 instagram.com

7. Suka-suka emak aja deh, yang penting emak bahagia masaknya.

meme lucu gara-gara emak © 2020 instagram.com

8. Ayam siapa nih? Kayaknya mau dimasak sama emak deh.

meme lucu gara-gara emak © 2020 instagram.com

9. Bapak-bapak harus tahu rahasia awet muda para emak yang satu ini.

meme lucu gara-gara emak © 2020 instagram.com

10. Gara-gara emak, laptop jadi auto rusak nih. Nggak gini lho cara bersihinnya.

meme lucu gara-gara emak © 2020 instagram.com