Brilio.net - Saat mengunggah sesuatu entah itu foto atau video, kita bukan cuma mendapat like tapi juga komentar teman atau orang tak dikenal. Kolom komentar dibuat untuk orang lain ikut merespons, memberi tanggapan, atau bertanya terhadap isi postingan tersebut.

Akan tetapi belakangan ini kolom komentar seakan berubah fungsi. Bukan sekadar memberi tanggapan saja, di kolom tersebut ada orang yang diam-diam curhat sampai menagih utang. Komentar absurd para warganet ini mencuri perhatian publik.

Bahkan tak sedikit yang bikin kita jadi ingin ikut tertawa membacanya. Kira-kira seperti apa isi komentar tersebut? Berikut ini brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (27/7), 25 komentar absurd di YouTube yang bikin emosi dan ngakak.

1. Siapa di sini yang pernah melihat piring terbang dari emak?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

komentar absurd youtube © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdryutube

2. Terus ini namanya apa kalau bukan komentar?

komentar absurd youtube © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdryutube

3. Tunggu...tunggu... Ini Kaka siapa yang dimaksud?

komentar absurd youtube © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdryutube

4. Padahal udah parno, ternyata cuma helm.

komentar absurd youtube © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdryutube

5. Sabar ya Mas Kevin...

komentar absurd youtube © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdryutube

6. Astaga, ternyata take off.

komentar absurd youtube © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdryutube

7. Mas Alip Ba Ta ini terlalu jujur sama diri sendiri.

komentar absurd youtube © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdryutube

8. Kirain sedih karena videonya, hiks.

komentar absurd youtube © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdryutube

9. Sebuah konspirasi yang belum terpecahkan.

komentar absurd youtube © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdryutube

10. Selain bisa Bahasa Arab, Mama Dedeh juga bisa bahasa Rusia.

komentar absurd youtube © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdryutube

11. Ciri-ciri warganet gabut.

komentar absurd youtube © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

12. Kirain sedih karena lagunya bagus. Ternyata cicilan motor wkwkwk.

komentar absurd youtube © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@candaan.receh

13. Endingnya bikin nyesel abis, guys.

komentar absurd youtube © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@candaan.receh

14. Suka-suka warganet aja, deh.

komentar absurd youtube © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@candaan.receh

15. Wah, minta disleding nih yang komen.

komentar absurd youtube © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

16. Yang dengerin ikut terbawa emosi.

komentar absurd youtube © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

17. Emang ada yang mau dikasih pocong?

komentar absurd youtube © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

18. Lha, iya bener mirip banget.

komentar absurd youtube © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

19. Nggak gitu maksudnya, Bambang.

komentar absurd youtube © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

20. Udah numpang hotspot teman, pakai nantangin segala pula.

komentar absurd youtube © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

21. Bener-bener ya si Ilham and the geng wkwkwk.

komentar absurd youtube © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdryutube

22. Waduh, nggak ikut-ikutan deh.

komentar absurd youtube © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdryutube

23. Ayo Reza dibayar segera utangnya, jangan sampai digeruduk massa.

komentar absurd youtube © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdryutube

24. Dikata maling, kabur pakai dikejar segala.

komentar absurd youtube © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdryutube

25. Aduh... Iya sih. Apalagi kalau belajarnya pas pagi-pagi.

komentar absurd youtube © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdryutube

(brl/pep)