Brilio.net - Sejak munculnya ojek online, urusan transportasi terasa semakin mudah, apalagi bagi orang-orang yang tinggal di kota besar. Misalnya mereka nggak perlu repot lagi membawa kendaraan umum. Setidaknya hal ini bisa mengurangi kemacetan di jalanan.

Tak cuma antar mengantar, ojek online juga menghadirkan fitur lain yang memudahkan penggunanya. Salah satunya jasa antar makanan. Dengan hadirnya fitur tersebut, pengguna tinggal pesan lewat aplikasi, nanti makanan akan diantarkan oleh driver ojek online.

Terdengar sangat gampang, bukan? Meski demikian, urusan mengantar makanan ini tak selalu berjalan mulus, lho. Tak jarang pula di tengah jalan driver mengalami kejadian lucu dan menggelitik. Seperti yang satu ini.

Berikut ini Brilio.net rangkum Instagram @newdramaojol.id, momen lucu driver ojek online saat antar makanan, Jumat (12/2).

1. Abangnya bawa durian banyak banget. Posisi duduknya jadi serba salah.

Loading...

15 momen lucu antar makanan © Instagram

15 momen lucu antar makanan-© Instagram/@newdramaojol.id

2. Sampai lokasi, esnya udah mencair belum nih?

15 momen lucu antar makanan © Instagram

15 momen lucu antar makanan-© Instagram/@newdramaojol.id

3. Mancing mania? Mantap!

15 momen lucu antar makanan © Instagram

15 momen lucu antar makanan-© Instagram/@newdramaojol.id

4. Mungkin pembelinya mager mau ke bawah jadi pakai tali aja.

15 momen lucu antar makanan © Instagram

15 momen lucu antar makanan-© Instagram/@newdramaojol.id

5. Hahaha... abangnya sampai kejadian salah beli makanan segala. Berasa lagi cuci gudang.

15 momen lucu antar makanan © Instagram

15 momen lucu antar makanan-© Instagram/@newdramaojol.id

6. Jadi nanti makan pizza dulu, atau toppingnya dulu?

15 momen lucu antar makanan © Instagram

15 momen lucu antar makanan-© Instagram/@newdramaojol.id

7. Kreativitas tanpa batas. Yang penting ada niatnya dulu.

15 momen lucu antar makanan © Instagram

15 momen lucu antar makanan-© Instagram/@newdramaojol.id

8. Apa nggak berat bang helmnya digantungin minuman?

15 momen lucu antar makanan © Instagram

15 momen lucu antar makanan-© Instagram/@newdramaojol.id

9. Repot sih memang kalau ada pesanan makanan tapi motornya nggak ada cantolan.

15 momen lucu antar makanan © Instagram

15 momen lucu antar makanan-© Instagram/@newdramaojol.id

10. Meleng dikit, tahu-tahu makanannya udah diambil kucing. Untung pembelinya maklum.

15 momen lucu antar makanan © Instagram

15 momen lucu antar makanan-© Instagram/@newdramaojol.id

11. Driver ojek online memesan makan lewat ojek online juga. Lho?

15 momen lucu antar makanan © Instagram

15 momen lucu antar makanan-© Instagram/@newdramaojol.id

12. Ditungguin sama anjing penjaga rumah. Mau masuk takut, nggak masuk nggak sampai-sampai pesanan.

15 momen lucu antar makanan © Instagram

15 momen lucu antar makanan-© Instagram/@newdramaojol.id

13. Untuk kamu, dari aku. Mantan yang tersakiti~

15 momen lucu antar makanan © Instagram

15 momen lucu antar makanan-© Instagram/@newdramaojol.id

14. Kirain satu kardus, ternyata cuma beli mi satu bungkus. Yang penting ikhlas.

15 momen lucu antar makanan © Instagram

15 momen lucu antar makanan-© Instagram/@newdramaojol.id

15. Ah, ini yang dinamakan sedang jatuh cinta. Apa pun akan dilakukan.

15 momen lucu antar makanan © Instagram

15 momen lucu antar makanan-© Instagram/@newdramaojol.id