Brilio.net - Hari terakhir menjalankan pekerjaan yang sudah lama dilakukan, tentu akan membuat orang merasa sedih. Biasanya, pada hari terakhir sebelum resign dari pekerjaannya, seseorang akan mengadakan perayaan kecil-kecilan bersama rekan kerjanya sebagai bentuk perpisahan.

Namun, berbeda dengan yang dilakukan oleh seorang pria yang berprofesi sebagai driver ojek online ini. Di hari terakhirnya menjadi driver ojek online, pria bernama Ahmad Uzair Abd Hali ini justru mengajak seekor panda saat mengantarkan pesanan.

Dilansir brilio.net dari Instagram @uzairilation pada Kamis (11/2), pria asal Malaysia ini mengunggah potret dirinya bersama seekor panda pada hari terakhirnya bekerja sebagai driver ojek online Food Panda.

pria ajak panda berkeliling © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@uzairilation

"Maka dengan ini secara rasminya saya menggantung beg @foodpandamy . Terima kasih kerana memberi saya peluang utk mendapat pengalaman yang berharga ini." tulis pria berusia 22 tahun tersebut.

Pria yang berprofesi sebagai ojek online pengantar makanan ini membawa seekor panda pada hari terakhirnya bekerja. Panda berwarna putih hitam tersebut tampak berada di punggungnya ketika mereka berkeliling mengantar makanan. Ahmad Uzair membiarkan panda itu memeluk punggungnya selama perjalanan.

pria ajak panda berkeliling © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@uzairilation


Alasan Ahmad Uzair berhenti menjadi driver ojek online karena dirinya akan melanjutkan pendidikannya yang tertunda akibat Covid-19. Ia akan melanjutkan sekolahnya di Mesir tepatnya di Universitas Al-Azhar jurusan Syariah Islam.

Sebelumnya pada April 2020 lalu, Ahmad Uzair sempat pulang ke rumah akibat pandemi menyerang Mesir. Kemudian saat pulang ke Malaysia, ia memutuskan untuk menjadi driver ojek online selama 12 bulan terakhir.

Unggahan foto di Instagram pribadinya itu pun viral dan diserbu oleh netizen lewat kolom komentar. Banyak warganet yang mengaku gemas dengan aksinya mengajak berkeliling di hari terakhirnya bekerja. Hingga kini, unggahan potretnya bersama panda sudah disukai sebanyak 3 ribu lebih warganet.

"Haha comel ," tulis @najmeenazhary.

"lucu banget pandanya mau ikut," tulis komentar @afqradzn_

"kalau saya tau abang bakal viral, saya snap gambar abang pas nganter makanan saya hari itu," sambung @nrnabilazlkh_