Brilio.net - Momen masuk sekolah di tahun ajaran baru 2023 sudah berlangsung selama sepekan. Topik ini pun jadi pembicaraan yang cukup ramai di jagad maya. Mulai dari anak seleb yang mulai menyekolahkan anaknya, emak-emak yang kedapatan mengintip di gerbang sekolah, sampai tingkah kocak para siswa di sekolah.

Masa sekolah memang masa yang paling menyenangkan. Bagi para siswa, masa ini jadi waktu bagi mereka melakukan berbagai kegiatan yang tak lepas dari pendidikan. Akan lebih bagus lagi kalau pelajar tersebut punya rasa ingin tahu yang teramat tinggi.

Kemungkinan, pelajar tersebut akan banyak melakukan banyak hal sesuai dengan minat dan didasari oleh rasa ingin tahunya. Hal yang sebaliknya terjadi pada pelajar yang pasif. Dengan polosnya mereka bertingkah laku apa adanya.


Nah, antara kedua tipe pelajar ini, terkadang sama-sama sering melakukan tingkah kocak bin nyeleneh. Mau tahu? Langsung aja deh. Berikut ini deretan kelakuan kocak para murid di tahun ajaran baru, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (19/7) ini dia 13 potretnya.