Brilio.net - Indonesia barangkali adalah salah satu dari sejumlah kecil negara yang warganya punya tradisi makan pakai tangan. Di beberapa momen, makan pakai tangan memang lebih nikmat. Makan nasi padang, misalnya. Bahkan, beberapa pecinta fanatik menganggap haram memakai sendok saat menyantap nasi padang. Menurut mereka, menyentuh butiran nasi padang jadi kesenangan tersendiri.

Namun, ada juga beberapa makanan yang rasanya tak enak kalau makannya nggak pakai sendok. Misalnya saja, bakso. Gimana coba cara makan bakso kalau tidak pakai sendok? Makan nasi goreng pun begitu, rasanya nggak enak kalau nggak pakai sendok. Lain cerita nih kalau anak kos, mereka biasanya sudah cukup bisa beradaptasi dengan keadaan. Nggak ada sendok pun tak masalah, masih bisa makan pakai tangan.

Namun hal ini tidak berlaku untuk beberapa orang. Kamu yang terbiasa makan pakai sendok, lalu dihadapi dengan kondisi di mana sendok tidak tersedia pasti akan kebingungan bukan? Kalau sudah begini, gimana cara mengakalinya? Kira-kira ide apa yang muncul dipikiran kamu? Pastinya jangan aneh-aneh ya, nanti kaya pria satu ini lagi.

Baru-baru ini media sosial diramaikan dengan trik nyeleneh seorang pria yang sedang menikmati sebungkus nasi goreng. Video yang tampaknya direkam diam-diam itu diunggah ke akun TikTok @ayogisurbaktiii. Dilansir brilio.net dari akun tersebut, Senin (17/7), pria itu tampak tidak bersemangat menikmati hidangan yang ada di depannya.

Namun bukan ekspresinya yang menjadi sorotan, melainkan alat makan yang digunakan. Bagaimana tidak, kunci motor dijadikan sendok. Bayangkan saja, gimana cara makannya kalau sudah begitu?