Brilio.net - Sejak manusia muncul di muka bumi, barangkali tak ada makhluk hidup yang mengalahkan tingkah uniknya. Berbeda dengan hewan atau tumbuhan yang hanya hidup mengikuti insting biologis, manusia melakukan apa yang ia imajinasikan. Karena itulah, kreativitas manusia bisa dibilang nggak terbatas. Selalu ada saja hal baru yang bisa dilakukan manusia.

Maka dari itu, antara satu manusia dan yang lainnya punya tingkah polah yang berbeda-beda. Misalnya saja, ada manusia yang makan pakai tangan, ada juga yang makan pakai sendok. Tapi pernah nggak sih, kalian menemukan tingkah manusia yang kelewat aneh? Saking anehnya, bikin kita mikir, "memang sih manusia itu unik, tapi masa jadi aneh begini sih?".

Mungkin kalian belum terbayang keanehan apa saja yang bisa dilakukan manusia. Karena itu, brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Senin (26/6), potret tingkah manusia yang dilakukan nggak sesuai tempat. Jadinya, unik, nyeleneh, dan bikin tepuk jidat. Biar nggak makin penasaran, mari cek di bawah.