Brilio.net - Ada momen ketika kita bingung dan penasaran akan suatu hal, tapi tak ada yang bisa menjawabnya. Kita sudah bertanya ke Google tapi tak ada jawaban pasti. Kita bertanya ke teman-teman dan hasilnya pun sama. Untungnya kita punya media sosial. Dalam posisi seperti itu, media sosial dapat diandalkan.

Sebab, setiap media sosial punya fitur yang memungkinkan unggahan kita terbaca oleh seluruh teman, pengikut, atau kontak kita. Pertanyaan-pertanyaan kita pun bisa terpecahkan dengan cara tersebut. Tinggal bertanya di media sosial, tunggu jawaban dari orang lain, kelar sudah. Tentu tak selamanya begitu, sebab ada pertanyaan-pertanyaan kadang orang lain malas menjawabnya, misalnya seperti gambar di bawah ini.

Gambar di bawah merupakan tangkapan layar status Facebook yang berisi pertanyaan absurd. Pertanyaan tersebut dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (27/7). Pertanyaannya cukup lucu, tapi ada perasaan cemas juga kalau yang bertanya kena rujak netizen. Kalau penasaran, langsung simak gambarnya di bawah.