Brilio.net - Ketika menjalin hubungan dengan seseorang, pasti kamu ingin selalu dekat dengannya. Supaya hubungan makin mesra, ada beberapa cara yang biasa kamu lakukan, seperti nonton bioskop bareng, dinner romantis, memberi kado dan lain sebagainya.

Namun, supaya hubunganmu dengan pacar makin mesra, kamu juga perlu merayunya pakai gombalan-gombalan romantis yang bisa bikin doi tersenyum manis. Sebab, seseorang yang sedang menjalin hubungan biasanya akan mengeluarkan 'jurus andalan' mengucapkan gombalan pada pacar agar suasana bisa lebih cair.

Supaya gombalan lebih berkesan, kamu bisa membuat gombalan lucu sekaligus romantis. Bisa kamu selingi dengan bercanda, tentu hal ini akan membuat hubungan kalian jadi makin mesra. Berikut 121 gombalan kocak untuk pacar, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (12/10).

1. Ampun dah.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Gombalan kocak untuk pacar © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

2. Kalau pasang Wifi pakai password gini ya.

Gombalan kocak untuk pacar © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

3. Cieee...

Gombalan kocak untuk pacar © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

4. Emm, boleh juga nih.

Gombalan kocak untuk pacar © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

5. Duh, ini mah langsung kena.

Gombalan kocak untuk pacar © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

6. Bisa aja ini mah.

Gombalan kocak untuk pacar © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

7. Nih, jangan gampang menyerah.

Gombalan kocak untuk pacar © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

8. Gimana tuh nari anaconda?

Gombalan kocak untuk pacar © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

Gombalan kocak untuk pacar bikin ngakak.

Gombalan kocak untuk pacar © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@katagombal

9. "Cintaku padamu ibarat bulu ketiak. Meskipun dicukur terus, dia akan tetap tumbuh dan bahkan lebih lebat."

10. "Cintaku padamu itu sangat dahsyat. Karena saat kau inbox hatiku, langsung hip hip hore."

11. "Cintaku padamu bagai diare. Tak bisa kutahan, terus keluar begitu saja."

12. "Aku takut lihatin kamu lama-lama, takut gula darahku naik."

13. "Cinta bukan biji tanaman. Bila cuma dipendam, ia takkan tumbuh dan berbunga."

14. "Aku nggak sedih kok kalau besok hari Senin. Aku sedihnya kalau nggak ketemu kamu."

15. "Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur. Makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu."

16. "Kamu tahu nggak? Aku seperti mentega dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu, aku jadi meleleh."

17. "Kalau kamu jadi air mata, aku rela jadi buayanya."

18. "Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa."

19. "Cintaku ke kamu tuh kayak kecoak. Nggak punah dimakan zaman."

20. "Kalau orang kebutuhan primernya ada tiga, yaitu sandang pangan dan papan, tapi kalau aku: Kamu, kamu, kamu."

21. "Kamu pakai bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai aku sulit untuk melupakanmu."

22. "Kamu nggak pernah bisa aku usir dari pikiranku. Ya udah, mungkin tempat kamu memang di sana."

23. "Enak ya jadi kamu.. Kalau mau lihat bidadari, tinggal lihat cermin aja."

24. "Bawa pisau nggak? Buat apa? Buat memotong semua kesedihan kamu dan menggantinya dengan kebahagiaan."

25. "Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

26. "Gimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku mencuri hatimu dan kamu mencuri hatiku?"

27. "Biasanya orang yang lagi nyasar itu rugi ya, tapi tahu nggak? Aku nggak merasa rugi, karena cintaku sudah nyasar ke hati bidadari."

28. "Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya."

29. "Aku rela ditembak mati, asal kamu eksekutornya. Jadi kamu tetap jadi orang terakhir yang aku lihat."

30. "Tahu nggak sih kamu? Kalau aku cuma tahu tiga jenis cinta. Ada cinta ibu, cinta fitri, sama cinta aku ke kamu."

31. "Aku rasa namamu adalah Google. Karena kamu punya segala hal yang selama ini aku cari."

32. "Kalau kata ahli gizi, makanan yang baik dan pas itu punya motto empat sehat lima sempurna. Tapi bagiku itu nggak akan pernah sempurna kalau tanpa cintamu padaku."

33. "Aku rela ditangkap polisi asal tuduhannya atas pencurian hati dan cintamu."

34. "Aku lagi butuh banget nih flashdisk, boleh pinjem nggak? Soalnya ini penting buat transfer dan mindah cinta aku ke kamu."

35. "Tahu nggak? Kamu itu manis lho, tapi jangan dingin dong. Nanti ketukar sama sup buah."

36. "Kalau kau adalah pedagang pasar. Maka aku adalah preman yang memberimu rasa aman."

37. "Banyak orang yang meyakini kalau gula itu manis, itu karena belum lihat senyum kamu semanis apa."

38. "Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila."

39. "Cintaku padamu itu ibarat seperti utang. Awalnya kecil, tahu-tahu gede sendiri."

40. "Cintaku tidak seperti kopi saset, instan dan praktis. Tapi, seperti kopi bubuk, penuh perhitungan dan kehati-hatian."

Gombalan kocak untuk pacar bikin baper.

Gombalan kocak untuk pacar © 2021 brilio.net

foto: freepik.com

41. "Wajahmu itu memang cantik, tapi lebih cantik lagi kalau kamu pakai baju pengantin dan duduk di sampingku saat ijab kabul."

42. "Kamu adalah terang yang akan selalu menyinari hatiku. Tanpamu hidupku kosong dan tidak ada apa-apanya."

43. "Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."

44. "Orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah tambah apalagi pasangan."

45. "Abjad dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu."

46. "Cintaku tulus seputih melati, masih engkau meragukannya? Jika ya, haruskah kurendam hatiku dengan So Klin Pemutih?"

47. "Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu."

48. "Aku mohon jangan jalan-jalan terus di pikiranku, duduk yang manis di hatiku saja."

49. "Gimana aku bisa tidur kalau jam segini kamu masih nongkrong di pikiranku."

50. "Napas aku kok sesek banget ya?, karena separuh napasku ada di kamu."

51. "Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, nggak pergi-pergi sih!"

52. "Kos apa yang paling bikin betah? Bikos I love you."

53. "Namamu Dewi ya? Dewinner of my heart."

54. "Nama kamu Dea ya? Deanswer to my prayer."

55. "Kenalin, namaku Dion. Dionly man for you."

56. "Aku rela dipenjara seumur hidup, asalkan pelanggarannya karena mencintaimu."

57 "Gak ada yang jauh, selagi itu bisa ku tempuh dengan berbagai macam kendaraan. Jarak gak ada arti."

58. "Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget."

59. "Biarkan waktu yang membuatku lelah dengan sendirinya karena merindukanmu."

60. "Sayang, kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya."

61. "Meskipun kurus, kamu adalah hal terberat yang ada di hatiku."

62. "Semua bintang berkilauan, tapi hanya satu yang paling bercahaya. Itulah dirimu, sayangku."

63. "Masalah yang selalu sulit untukku membuatmu mencintaiku, tapi lebih sulit memaksa hatiku untuk berhenti memikirkan dirimu."

64. "Kalau naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan bertiga, aku, kamu, dan cinta."

65. "Tak perlu risau jika besok adalah malam Ahad, lebih baik tetap istikamah sampai malam akad."

66. "Semoga kita semua dijauhkan dari virus dan didekatkan dengan yang serius."

67. "Selamat kamu menang penghargaan cerita terbaik. Sejak ada kamu, cerita hidupku menjadi indah."

68. "Kalau ada lampu jangan cari lilin, kalau ada aku jangan cari yang lain."

69. "Aku bukanlah yang sempurna, tapi aku bersyukur karena memilikimu yang melengkapi ketidaksempurnaan ini."

70. "Jika kita ditakdirkan untuk bersama, aku tak ingin hanya janji dan kata setia darimu karena cinta butuh kepastian yang nyata."

Gombalan kocak untuk pacar bikin makin mesra.

Gombalan kocak untuk pacar © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jim_myfzl

71. "Mungkin di dunia ini aku sudah ditakdirkan buta. Maksudku, buta untuk melihat wanita lain selain kecantikan yang ada pada dirimu."

72. "Sempat bingung juga, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu."

73. "Ratusan, bahkan ribuan penghapus sudah aku gunain. Cuma nggak ada yang bisa menghapus kamu dari pikiranku."

74. "Meskipun aku udah dewasa, tapi aku nggak bisa hidup mandiri. Buktinya aku nggak bisa hidup tanpa kamu."

75. "Tahu nggak, kenapa aku mau masuk elektro? Karena aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang."

76 "Kalau kamu jadi mawar, aku rela jadi duri. Ya, duri untuk melindungi kamu."

77. "Aku nggak lulus ulangan umum sayang, gara-gara di bagian essay-nya aku tulis surat cinta buat kamu."

78. "Kamu tahu nggak, alasan kenapa bentuk donat itu bolong tengahnya? Itu karena kalau utuh dan nggak bolong berarti bukan donat, tapi cinta aku ke kamu."

79. "Senyummu benar-benar mengandung kadar alkohol yang tinggi. Bikin aku mabuk."

80. "Aku bakalan berhenti cinta sama kamu kalau gajah sudah bisa terbang sendiri."

81. "Garam yang terlarut di luasnya genangan air lautan dan samudera itu bagaikan cintaku padamu, yang tak tampak jika dilihat tapi jumlahnya tak terkira."

82. "Tahukah sebatas apa cintaku padamu? Pergilah ke tengah lautan luas. Jika mata bisa melihat batas laut di sana, artinya kau telah melihat batas cintaku."

83. "Ini hatiku, hati yang tak pernah mengeluh untuk terus mengagumimu."

84. "Hal tersulit bagiku adalah melupakanmu karena buat ngelupain kamu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal."

85. "Aku bahagia memilih berjalan denganmu. Aku rela untuk berjalan jauh asalkan selalu memegang tanganmu."

86. "Apa bedanya cincin sama kamu? Kalau cincin melekat di jari, kalau kamu melekat di hati aku."

87. "Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finishnya."

88. "Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu."

89. "Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi aku nggak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar ke hati bidadari."

90. "Jika kamu berdiri di depan cermin memegang 11 mawar, kamu akan melihat 12 bunga tercantik yang pernah ada."

Gombalan kocak untuk pacar pakai tebak-tebakan.

Gombalan kocak untuk pacar © 2021 brilio.net

foto: freepik.com

91. Bis, bis apa yang paling membahagiakan?

Jawaban: Bisa nikah sama kamu.

92. Apa bedanya kamu sama garuda?

Jawaban: Garuda di dadaku, kalau kamu di hatiku.

93. Apa bedanya jam dinding sama kamu?

Jawaban: Kalau jam dinding dipajang di dinding, kalau kamu dipajang di hati aku.

94. Rel, rel apa yang paling sakit?

Jawaban: Rela-ain kamu pergi bersama yang lain.

95. Apa yang bikin cewek seneng meski jadi nomor 2?

Jawaban: Kalau nomor 2 di urutan kartu keluarga.

96. Kamu tahu istilah nasi sudah jadi bubur?

Jawaban: Seperti itulah perasaanku yang dulunya sayang sekarang dah jadi cinta.

97. Apa bedanya kamu dengan jarum jam?

Jawaban: Kalau jarum jam muterin angka. Kalau kamu muterin pikiran aku terus.

98. Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta?

Jawaban: Mobil Ayla, I Love You Maksudnya.

99. Bau apa yang paling sweet?

Jawaban: Bau amis, amis you so much.

100. Apa yang luarnya bobrok dalamnya mulus?

Jawaban: Kamu lagi naik bajaj.

101. Rumah, rumah apa yang paling bahagia buat aku neng?

Jawaban: Rumah tangga kita neng.

102. Kotak apa yang sangat menyakitkan?

Jawaban: Kotak sadar bahwa selama ini aku suka kamu.

103. Nasi uduk mana yang paling enak di dunia?

Jawaban: Uduk berdua denganmu di pelaminan.

104. Bola apa yang bisa nangis?

Jawaban: Bola mataku saat melihat dirimu pergi.

105. Tau nggak apa bedanya Tomcat sama kamu?

Jawaban: Kalo tomcat melepuhkan kulitku dengan racunnya, kalau kamu meluluhkan hatiku dengan cintamu.

106. Cecak apa yang bikin mati?

Jawaban: Cecak napas lihat senyummu.

107. Panda panda apa yang bikin seneng?

Jawaban: Pandangin kamu terus setiap hari.

108. Awan apa yang membuatku bahagia?

Jawaban: Awanna Be with You.

109. Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa?

Jawaban: Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku.

110. Tiang apa yang enak?

Jawaban: Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur.

111. Kenapa saat melihat wajahmu aku seperti melihat lowongan kerja?

Jawaban: Karena aku inginnya hanya melamar kamu.

112. Apa yang menyebabkan bintang jumlahnya berkurang dan tak indah lagi?

Jawaban: Karena bintang terindah ada di matamu.

113. Kamu tahu kenapa Menara Pisa miring?

Jawaban: Karena ketarik sama senyummu.

114. Apa persamaan kamu sama Jobstreet?

Jawaban: Sama-sama pengin bikin ngelamar.

115. Kamu fans berat Sherina, kan?

Jawaban: Karena, kau cinta pertama dan terakhirku sih?

116. Setan apa yang paling romantis?

Jawaban: Setangkai bunga mawar kupersembahkan untukmu.

117. Apa perbedaan kamu dengan modem?

Jawaban: Modem terhubung ke internet. Kalau kamu terhubung ke hatiku.

118. Angka berapa yang bikin orang bahagia seumur hidup?

Jawaban: Tujuh. Tujuhanku menjadikanmu pasangan hidup.

119. Malam apa yang paling indah?

Jawaban: Malamar kamu.

120. Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan?

Jawaban: Perangkat alat salat di waktu ijab kabul.

121. Mandi apa yang nggak basah?

Jawaban: Mandirikan rumah tangga bareng kamu.

(brl/red)