Brilio.net - Pada zaman modern ini, bahasa Inggris telah diakui sebagai lingua franca. Pasalnya, bahasa Inggris telah digunakan sebagai bahasa penghubung antar bangsa di dunia dalam berbagai urusan. Singkatnya, bahasa yang berasal dari negeri Raja Charles III ini adalah bahasa Internasional.

Hal itu pula yang membuat kita di Indonesia, mempelajari bahasa Inggris di sekolah sebagai pelajaran bahasa asing yang wajib. Setelah lulus dari sekolah, bahasa Inggris juga seringkali jadi persyaratan kamu diterima kerja.

Khususnya bagi yang kerja di sektor publik seperti perhotelan dan pariwisata. Selain itu, kamu sudah bisa sering menemukan berbagai spanduk pengumuman di ruang publik, sudah banyak yang disertai bahasa Inggris. Hal tersebut berguna untuk para turis asing memahami informasi atau arah jalan.

Tapi, apa jadinya jika spanduk pengumuman menggunakan bahasa Inggris ini malah ditulis nyeleneh bin ngasal. Bukan cuma warga lokal yang jago bahasa Inggris, bule yang dari bayi cas cis cus ngomong Inggris juga auto bingung.

Deretan potretnya bisa kamu lihat berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (9/8), ini dia 11 potret kocaknya.