Brilio.net - Di Indonesia, sepak bola merupakan olahraga sangat populer. Menurut servei yang dilakukan dataindonesia.id per 2022, olahraga si kulit bundar ini jadi yang paling populer mengalahkan bulu tangkis.

Hal inilah yang membuat berbagai kalangan dari tua ke muda, laki-laki dan perempuan begitu menggemari sepakbola. Di kampung sampai perkotaan sering sekali ditemukan pertandingan amatir sepak bola.

Setiap orang yang suka sepak bola pasti punya klub favorit. Baik lokal ataupun yang berasal dari Eropa, klub tersebut tentunya akan diikuti setiap pertandingannya dan berbagai momen di media sosial.

Nggak ada ruginya jika kamu menggemari sepak bola. Apalagi, jika klub bola kesayanganmu menginspirasimu untuk tetap berkarya. Pokoknya, gemari klub bola mu untuk hal-hal yang positif.

Misalnya saking cintanya kamu dengan klub favoritmu, logonya sampai dipakai untuk ajang promosi dagangan seperti deretan potret kocak berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (1/8), langsung aja dikepoin sebelas potretnya berikut ini.