Brilio.net - Salah satu alat masak yang sering digunakan untuk menggoreng maupun menumis makanan adalah wajan. Masyarakat Indonesia yang notabene gemar mengolah makanan dengan menggoreng cukup sering menggunakannya.

Sebuah dapur bisa jadi belum lengkap kalau wajan belum tersedia sebagai salah satu peralatan memasak. Bentuk dan ukurannya sangat beragam, mulai dari yang kecil banget untuk goreng telur, sampai yang besar untuk memasak opor ayam.

Bahkan, rasanya punya satu wajan di dapur saja nggak cukup. Kadang ibu-ibu bisa punya lebih dari dua, dengan ukuran yang berbeda. Untuk menggoreng telur atau nugget, wajan kecil yang biasanya dipakai. Sedangkan, ketika memasak dengan porsi agak banyak, wajan berukuran agak besar dipakai untuk masak.

Nah, pada saat memasak kamu pernah nggak sih menemukan penampakan tidak terduga yang kocak di atas wajan? Entah sengaja atau tidak, penampakannya malah bikin kamu geli sendiri dan nggak tahan untuk nyengir.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (21/7), ini dia sebelas penampakan di atas wajan yang kocak banget deh pokoknya. Nggak percaya? Langsung aja kepoin!

1. Potret nugget bucin untuk pacar kesayangan, mas Yanto.

Potret kocak penampakan diatas wajan Berbagai sumber

foto: Twitter/@asupanmemevideo