Brilio.net - Sebagai makhluk yang bisa berpikir, manusia dibekali dengan akal pikiran. Hal ini yang membuat manusia bertingkah laku lebih baik dari makhluk hidup lainnya.

Dengan kepandaian berpikir, manusia nggak cuma hidup untuk makan dan berkembang biak. Melainkan, manusia juga membangun peradaban dengan ide dan ekspresi yang dikembangkan menjadi hal-hal yang indah.

Setiap manusia yang berpikir, pasti punya potensi untuk mempunyai skill keren untuk ditunjukkan. Meskipun, beda-beda skill tersebut akan jadi keren jika terus diasah dan dikembangkan secara kreatif.

Namun, apa jadinya jika beberapa orang ternyata punya skill yang nyeleneh dan cenderung nggak penting? Mungkin sekilas bikin terpana, tapi kalau dipikir-pikir, buat apa ya punya skill begitu?

Selain itu, ada juga yang pamer skill namun potretnya kok seperti editan ya. Seperti yang bisa kamu lihat dalam deretan potret berikut ini. Dihimpun brilio.net dari beberapa sumber pada Kamis (13/7) kamu bisa scroll untuk dapat kelucuan selengkapnya.