Brilio.net - Perayaan Tahun Baru seringkali diadakan meriah dan besar-besaran. Khususnya pada Tahun Baru 2024, kamu mungkin telah merencanakan perayaan Tahun Baru dengan pesta bersama teman-teman ataupun kolega terdekat.

Biasanya, pesta Tahun Baru akan diadakan dengan makan-makan hidangan lezat, ataupun memanggang daging, jagung, sambil bercengkrama dengan gembira. Tak jarang pesta tersebut juga diiringi dengan lantunan musik.

Pada puncaknya, kamu akan melihat pesta kembang api di angkasa saat waktu sudah menunjukkan 00.00, tanda hari berganti sekaligus mengganti tahun menuju awal bulan Januari.

Tapi, kamu pernah nggak sih mengalami nasib apes saat Malam Tahun Baru? Misalnya harus membersihkan tempat makan dan minum, alat memasak, yang jumlahnya terlampau banyak. Ada juga kaum kere yang hanya bisa merayakan Malam Tahun Baru dengan ala kadarnya. Momen ngenes mereka pun menarik perhatian dan mengundang tawa.

Seperti yang bisa kamu lihat berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (26/12), 11 potret kocak nasib apes terjadi di Malam Tahun Baru ini ngenes abis, habis pesta terbitlah derita.

1. Pukul 19.00 wajah masih semringah, pukul 23.00, wajahnya jadi cemberut.

nasib apes terjadi di malam tahun baru freepik.com

nasib apes terjadi di malam tahun baru
Instagram/@sukijan.id