Brilio.net - Tentu tak ada orang Indonesia yang tidak tahu bakso. Bagaimana tidak, ini adalah hidangan khas Indonesia yang sangat populer dan dicintai oleh banyak orang. Terdiri dari bola daging yang umumnya terbuat dari campuran daging sapi dan tepung, bakso disajikan bersama mi dan kuah kaldu.

Tentu ada banyak hal lain yang bisa ditambahkan ke dalam semangkuk bakso, tergantung selera yang bikin dan mereka yang hendak menyantapnya. Variasi isi dalam semangkuk bakso juga biasanya berbeda-beda setiap daerah. Tapi tetap saja, pasti ada kesamaan di antara satu dan yang lainnya.

Makanya, kalau ada orang yang beli bakso dan dapat tambahan nggak wajar, pasti langsung sadar. Contohnya seperti yang diperlihatkan dalam video akun TikTok @umynraaa, dilansir brilio.net pada Kamis (21/12).

Beli bakso dapat bonus di luar dugaan © TikTok

foto: TikTok/@umynraaa

Dalam videonya itu, pengunggah memperlihatkan beberapa bungkus bakso yang baru saja dia beli. Bakso yang dia beli terbilang cukup banyak. Kalau ada yang pesan segitu banyak, satu warung bakso pasti jadi auto hectic ngurusin pesanan.