Brilio.net - Kamu pasti sering dengar orang menyebut "masih setengah sadar" saat baru bangun dari tidur. Di kondisi itu, tak jarang orang mengigau, melontarkan kata-kata yang tidak koheren atau tidak masuk akal sehingga orang lain jadi heran.

Keheranan itu bisa diikuti tawa atau takut tergantung dengan apa yang diigaukan oleh orang terkait. Jika orang tersebut mengigau dengan cara menakutkan, bisa jadi orang yang melihatnya jadi cemas. Namun, ketika orang yang mengigau itu melontarkan kalimat-kalimat yang kocak, orang pasti ketawa melihatnya.

Contohnya seperti video yang dibagikan akun TikTok @rinamaria01, dilansir brilio.net pada Rabu (20/12). Dalam videonya, @rinamaria01 memperlihatkan dirinya baru terbangun dan langsung mengigau sambil menangis. Kocaknya, ia menangis sambil mengaku kehilangan uang Rp 5 miliar.

Wanita ngigau nyari duit 5 milyar © TikTok

foto: TikTok/@rinamaria01

Racauan itu terlontar ketika wanita tersebut baru saja selesai dioperasi. Adapun, ia mengigau karena efek bius total. "Duitnya ke mana? Duit yang banyak. Duitnya ke mana?" katanya sambil menangis.