Brilio.net - Kata-kata lucu mengandung banyak makna yang bisa membuatmu tertawa terbahak-bahak hingga seharian. Bisa jadi obat pelepas penat di hari yang membosankan.

Rehat sejenak dari padatnya aktivitas sehari-hari, otak jadi fresh kembali. Secara tak langsung ketegangan pikiran akan lebih kendur dengan sendiri. Pada dasarnya tak ada yang bisa membuat kita bahagia, kalau bukan dari diri kita sendiri.

Segala hal ternyata bisa dibuat jadi bahan candaan. Kamu bisa membacanya di mana saja dan kapan saja, bisa di kantor, di sekolah, di rumah, saat menunggu bus datang, ataupun di tempat lain. Asalkan jangan biarkan tawamu menganggu orang yang ada di sebelahmu ya.

Yuk simak berbagai kumpulan kata-kata lucu dan unik ini seperti rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (29/10). Kata-kata lucu ini tergolong singkat, jadi bisa deh kamu kirim ulang melalui status WhatsApp, Instagram, Twitter, Facebook, atau media sosial lainnya.

Kata-kata lucu dan unik untuk diri sendiri. 

Loading...

40 Kata-kata lucu dan unik paling bikin ketawa seharian instagram

foto: Instagram/@hai.series

Kata-kata lucu punya pembahasan yang begitu luas. Kata-kata lucu ini bisa menemukan celah di mana kamu bisa menertawakan bermacam-macam hal. Tertawa tentang kehidupan yang biasa kamu jalani setiap harinya.

1. "Hidup tanpa tujuan itu kayak orang kebelet tapi enggak nemuin WC.”

2. "Tuhan, biarkan kubuktikan kalau menang lotre takkan mengubahku.”

3. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

4. "Belajarlah dari bulu ketek. Walaupun selalu terhimpit namun tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh subur."

5. "Kemarin ngeluh gara-gara banyak kerjaan numpuk, repot amat tinggal dijejer jangan ditumpuk.”

6. "Pengen mandi tapi bisan sama gerakannya."

7. "Rumah tangga itu rumit. Kalau sederhana itu namanya rumah makan."

8. "Mending itam tapi sama. Untuk apa putih, tapi saya belang. Di muka putih di kaki hitam."

9. "Cara termudah untuk membuat orang mengingat Anda adalah “pinjamlah uang mereka."

10. "Tak ada yang namanya pertanyaan bodoh. Yang ada hanya orang bodoh yang sedang bertanya.”

Kata-kata lucu dan unik paling cocok dibaca bareng teman.

40 Kata-kata lucu dan unik paling bikin ketawa seharian instagram

foto: Instagram/@kata_gado

Yuk berbagi kebahagiaan bersama orang lain. Rasa bahagia bisa ditularkan pada kepada saja. Jangan biarkan orang yang kamu sayangi merasa sedih. Buat mereka jadi ceria kembali dengan kata-kata berikut ini.

11. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

12. "Cinta itu buta…buta itu gelap..gelap itu item..item itu monyet…monyet itu yang lagi baca status ini. wkwkw."

13. "Jangan suka membohongi diri sendiri. Karena membohongi dirimu sudah jadi tugas orang lain."

14. "Cantik itu relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya.”

15. "Semakin kamu berat, semakin susah pula kamu diculik. Jaga keamanan, makanlah kue."

16. "Terkadang jengkel lihat foto KTP sendiri. Sudah jelek, seumur hidup lagi."

17. "Cowoknya cool, ceweknya hot, anaknya pasti dispenser."

18. "Sebenarnya pacare orang adalah pacar kita juga karena kita adalah orang."

19. "Belajarlah dari tuyul, masih kecil tapi sudah pintar cari duit."

20. "Pantesan aku kurus, ternyata aku kebanyakan makan harapan palsu.”

Kata-kata lucu dan unik tentang cinta.

40 Kata-kata lucu dan unik paling bikin ketawa seharian instagram

foto: Instagram/@regan_baskara

Buat kamu yang mudah baper dengan kata-kata cinta yang romantis, coba deh baca kata-kata lucu dan unik ini. Yakin bakal bikin kamu tambah baper deh.

21. "Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah.”

22. "Kamu suka kopi gak? Aku sih suka. Tau kenapa alesanya? Kopi itu ibarat kamu, pahit sih tapi bikin candu jadi pingin terus."

23. "Google itu hebat ya? Tapi sayang sehebat – hebatnya google gak bisa menemukan jodoh kita."

24. "Jangan kebanyakan kasih kode. Salah 3 kali, hatinya bisa keblokir."

25. "Itu yang pacaran nangis galau mulu, pacaran sama orang atau bawang."

26. "Kalo kamu jadi senar gitar, aku gak mau jadi gitarisnya. Karena aku gak mau mutusin kamu.."

27. "angan suka noleh ke belakang lihat masa lalu, awas di depan tikungan.”

28. "Cinta aku ke kamu dijamin tanpa pemanis buatan, pengawet buatan. semua alami murni dari hati."

29. "Yang kamu liat dikulkas, itu bukan hati sapi, itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

30. "Jangan panggil aku mantan. Sebut saja aku alumni. Siapa tahu kita bisa reuni.”

Kata-kata lucu dan unik antimainstream.

40 Kata-kata lucu dan unik paling bikin ketawa seharian instagram

foto: Instagram/@regan_baskara

Hilangkan perasaan bad mood dan jenuhmu. Semoga setelah membaca kata-kata lucu ini dapat merubah suasana hatimu jadi lebih baik lagi.

31. "Apakah kamu jatuh dari langit? Soalnya setan biasanya begitu.”

32. "Pak, kenapa sih ASI itu lebih bagus dibanding susu formula? karena ASI itu kemasanya lebih menarik nak."

33. "Wanita itu mulutnya emang Cuma satu, satu komplek.”

34. "Cantik itu relatif, photoshop itu alternatif.”

35. "Jika terlalu menjaga image, hidupmu hanyalah sebatas jpeg."

36. "Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin."

37. "Say, kamu kaya sendok. Iya, soalnya kamu ngaduk-ngaduk hatiku."

38. "Anak zaman sekarang pacaran manggilnya mami papi, ayah buda, abi ummi. Pas putus, jumlah janda dan duda di Indonesia bertambah."

39. "Motorku jelek sejuta cerita, motormu bagus sejuta perbulan."

40. "Itu yang pacarannya bertahuun-tahun mbahas apa aja sih? gue aja pacaran seminggu udah kehabisan topik nih."