Brilio.net - Sekarang ada banyak cara buat berbagi cerita dengan orang lain. Salah satunya melalui WhatsApp alias WA. Nah, di WA ini ada fitur status yang bisa kamu pakai buat membagikan cerita ke kontak kamu. Jadi nggak perlu chat satu-satu orang bisa tau apa yang kamu ceritakan nih.

Nah, tapi di status WA ini kadang banyak yang lucu lho. Ya gimana, orang-orang kadang membagikan cerita lucu untuk menghibur teman-temannya. Kadang orang juga iseng ngasih guyonan yang bikin ketawa-ketawa.

Salah satunya guyonan asal sebut yang nggak nyambung banget. Pengennya nulis apa, eh yang ditulis malah yang lain. Pokoknya aneh-aneh banget deh tingkah orang kalau di status WA ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @txtdrstoryWA, Rabu (18/5), berikut 13 status WA lucu asal nyebut ini yang bikin mikir keras.

1. Kopi tapi kok putih?

asal sebut di status WA lucu © Twitterfoto: Twitter/@txtdrstoryWA

(brl/ola)